Friday, May 18, 2007

little party(my b'day part 2)

ini cerita sebenernya buat tanggal 12 mei kemaren pas hari sabtu ga pernah nyangka klo temen-temen di marketing nagsih kejutan buat aku ga ada feeling apa-apa sebelumnya dan ga ada perasaan apa-apa klo hari sabtu tuh bakal dikerjain sama mereka.pada saat jam makan siang mba rika,mba eva,mba yen-yen,mas wira dan alfred tuh pada pergi pas ketemu ditangga seh katanya ada kerjaan di pim aku seh ga mikir apa









yang terlintas hanyalah
"wah sendirian neh buat follow up inet gratis hari senin besok yang lain pada pergi ada kerjaan,gpp lah kan ada janji juga
sama honey"pikirku dalam hati
beberapa jam kemudian.....
setelah selesai follow up dan akan bersiap2 pulang dan sudah nyampe dibawah?(lantai 1 di cso)tiba2 mba yenyen telpon
kringggggggggggggggggggggg(padahal ring tone hp lagu nya coldplay speed of sound)
"ranny"suara mba yen-yen dari seberang sana
"ya mba"jawabku
"kau jangan pulang dulu ya soalnya mba rika ada yang modiomongin"
"aku sudah mo pulang mba ' , aku dah di bawah"jawabku dg nada kecewa
"pokoknya kau jangan pulang"jawab mba yen-yen dengan nada memaksa
"...................."aku terdiam dalam hati kesal kenaapa dan ada apa
"ranny,ranny "mba yenyen bingung
"iya mba"
"pokonya jangan pulang"mba yenyen memastikan agar aku tidak pulang
"iya mba"jawabku dengan nada sedikit kesal
alhasil aku kembali ke ruangan ku dan kembali follow up lagi tak seberapa lama kemudian mas wira dateng dengan nafas yang terengah-engah dan pasang wajah seram seperti kepala sekolah yang sedang marah besar lalu dia duduk di kursinya dan berkata
"Ran, lu klo nagjar inet gratis chatting ya.ngeblog lu ya"nada sangar itu membuat jantungku berdegup kencang
"enggak mas"aku mengelak
"alah ga usah boong deh lu gua bisa pantau apa yang lo lakuin dari komputer gua"balas mas wira
"engga' mas "aku membela diri
dan tiba-tiba
"happy....birthday to you..."
"happy....birthday to you..."
"happy....birthday to you..."
mba rika,mba eva,mba yenyen,nike,alfred dan k'tri datang membawa satu buah cake manis yang diatasnya menyala sebuah lilin dengan angka 21
wahhhhhhhhhhhhhh kaget bukan kepalang dan tanpa disuruh lagi airmataku menetes denagn rasa haru yang mengembirakan
terima kasih semua its my first cake ,s o specisl and a cant forget to this momment
sebuah kejutan yang luar bisa buatku
once again thanks a lot
u are may family


*acara suap-suapan



1 comment:

Dedee Huang said...

Terima dan syukurin yang udah kau dapetin. jangan sampe kau 'buta' gara2 hal ini. ini baru langkah awal :)

** dari sini kau bisa ambil hikmahny.. kalo kau da sendirian.. kalo ternyata orang-orang yang kau pikir dak melihat kau.. ternyata mereka?


:)