Friday, February 6, 2009

dari hati...........

Baru sadar kalau sudah lama juga enggak posting-posting di blog ini (enggak lama-lama banget sihh) , padahal banyak kejadian atau peristiwa yang menarik yang saya alami yang rasa nya enak untuk diceritain di blog ini. Tapi entah mengapa saya merasa malas saja untuk menceritakan beberapa hal tersebut kedalam blog ini , entah kemana larinya semangat untuk menuangkan imajinasi pikiran dalam bentuk cerita disini , apalagi untuk blogwalking itu juga enggan saya lakukan.

Mungkin saya merasa tengah jenuh dengan rutinitas yang sangat biasa saya lakukan. Saya jadi bertanya pada diri saya sendiri kemana perginya semangat untuk mempostingkan sesuatu dari hal-hal yang mungkin tidak penting ataupun yang penting , mungkin seperti ini rasanya yang dialami oleh beberapa teman saya yang boleh dibilang sudah merasa "bosan" atau yahh boleh dikatakan "malas" untuk nge-blog .

Mungkin ini hanya perasaan jenuh sesaat saja untuk meninggalkan dunia per- blogger-an, atau mungkin karna ada beberapa faktor pendukung mengapa ini bisa dialami oleh para kaum blogger . Memang terkadang mungkin kita harus "out of the box " kali yah biar pikiran ini refresh, biar mata ini bisa memandang dan menangkap pemandangan yang baru . Sebenernya Alhamdulillah juga stay di lahat , kabupaten ini dekat dengan kota Pagaralam yang mempunyai pemandangan yang menakjubkan dari kebun teh, Gunung Dempo nya yang menjulang tinggi yang membuka memori saya dibeberapa tahun silam untuk mendakinya kembali, tapi kapan yah ? (nanti akan saya ceritakan soal kota ini di postingan berikutnya) .

Memang terkadang bosan ini melanda jiwa , ingin rasanya pulang ke rumah dan tidur dengan nyenyak, atau bertemu dengan orang- orang yang cukup lama tidak dijumpai sambil menikmati suasana kota tempat dimana aku dilahirkan dan dibesarkan. Tapi untungnya saya merasa telah mempunyai keluarga baru disini, keluarga , teman, sahabat, yang membuat saya bertahan untuk maju dan tak mau kalah dalam perang ini. Like i said before , Keep fighting the world.

4 comments:

Anonymous said...

tinggal di lahat ya?..
Emang asalnya mana?
lam kenal

Au' said...

Mas mu ngerasa kesindir, but it's ok lah. Keep up the fighting spirit. Sukses selalu disana..!! :)

Anonymous said...

saya jeme Pagaralam lho mbak... mampir ke Blog saya yaa.. makasih :)

Ratusya said...

keep updating your blog.. jangan kaya si Au... xixixixi:p