Tuesday, March 17, 2009

Kembali , Hal baru , 13 bulan

Sedikit bingung harus memulai dari mana ..secara udah cukup lama ga update- update neh blog. Duhh kok tiba tiba laper yah..hmm saya makan dulu aja kali yahh baru lanjutin habis perut ku udah pada karokean semua, ada yang nyanyio lagu keroncong, Rock , dangdut, jazz dll. *yang nulis sedang makan siang*.
beberapa saat kemudian....
Alhamdulillah udah selesai makan siang , waktunya melanjutkan tulisan.

Kembali...........
Yahh saya sekarang sudah kembali berdomisili di kota Palembang , tanpa terasa lebih kurang 4 bulan lewat saya menjajah kota seganti setungguan alias kabupaten Lahat. Kota yang mengajarkan saya banyak hal tentang menjadi seseorang yang mandiri , pengalaman pertama jadi anak rantau dan jadi anak kost, mengajarkan saya tentang sisi lain kehidupan. Entah kenapa pada saat pertma kali diberi tahu kalau saya akan kembali pulang ada 2 hal yang saya rasakan yaitu merasa senang karna saya kembali ke rumah , bertemu semua orang yang selama ini saya tinggalkan, linkungan saya , suasana yang selama in selalu ada . Disisi lain entah mengapa saya sedikit merasa berat untuk meninggalkan kota kecil itu , entah mungkin karna saya sudah mempunyai banyak cerita disana , teman , sahabat , bahkan keluarga baru ( bunda tempat saya suka makan siang , amak , tempat sarapan di pagi hari , dll) yang jujur saya sudah mulai menyayangi mereka. Pelan- pelan saya mulai menyiapkan diri untuk meninggalkan mereka tapi apa daya air mata ini tak dapat ditahan dikala saya mengingat semua peristiwa yang telah saya alami selama beberpa bulan disana. Tanpa terasa perpisahan itu kunjung jua ,, bunyi klakson mobil travel yang menjemput ku membuat dada ku terasa sesak , membuat air mata ku tumpah ruah di pelukan mereka . Didalam hati hanya bertanya " kenapa begitu cepat ? "" .

Mungkin Allah memberikan jalan yang lain , yang memang terbaik untuk umatnya, *uhhh jadi kangen neh sama lahat dan seisinya*

Hal Baru .
Saya belum berani menceritakan banyak tentang hal baru ini , yang pasti semenjak kepulangan saya dan kembali nya saya di kantor lama saya banyak hal baru yang harus saya pelajari , cermati, dan perjuangkan . Semoga hal baru ini menjadi sesuatu yang baik .

13 Bulan ..
Hari ini adalah hari yang spesial buat saya dan Mas, yahh setiap tanggal 17 adalah tanggal yang penuh dengan doa bagi kami . Tanpa terasa sudah 13 bulan saya menjalani hubungan yang penuh dengan warna. Hubungan yang mengajarkan saya tentang hal yang baru . Terima kasih M.Aulia Ramadhani a.k.a Mas , buat senyuman , tawa , doa , tangis , serta kasih sayang nya. Semoga apa yang selalu kita doa kan terkabul kan.Amin ya robbalalamin

3 comments:

Au' said...

Nggak cuma tanggal 17 dek, every time insya 4JJI penuh do'a dan harapan for our relationship.

klakson travel mengingatkan kejadian hampir tak mau pulangnya diimu hehehe...

Anonymous said...

Selamat ya pak, Bu...
Wish u all the best !

Unknown said...

selamat jalan ran....
mudah - mudahan kita bisa bertemu lagi di kota kecil kami.....
lahat yang penuh dengan kenangan dan keindahan bagi orang yang merasakan.
aku pake nama lebay karena itu nama julukan ku yang sering u ucapin ke aku.