Saturday, April 4, 2009

Just Wanna Update This Blog ^^

Dimulai dengan apa kabar dulu kali yah , yahh apa kabar semua??? duhhh rasanya sudah cukup lama saya tidak update blog ini, dan rasanya saya cukup lama juga tidak menyentuh dunia per-bloggeran, hahahahhahahaha (jadi pengen tertawa) mungkin ini lasan klise kali yah kenapa faktor "S" alias "SIBUK", selalu menjadi kambing hitam untuk tidak bisa update blog (kesian banget yah).

Yahh memang beginilah keadaan yang sedang terjadi jangan kan untuk update blog , untuk update plurk saja saya jarang, online YM hanya sekedar online saja tapi saya nya not at my desk , atau nge-junk di milist atau lirik-lirik facebook, entah kenapa setelah diberi kepercayaan yang lebih dari Allah saya jadi sering tidak bisa update blogn ini padahal cukup banyak sekali yang ingin saya bagi pada semua teman - teman , mulai dari secara tidak sengaja saya punya peliharaan kucing (tapi sekarang anak kucing nya udah minggat dibawa pindah sama ibu nya , eh emang bener yah ternyata kalau kucing beranak tuh pindah-pindah , es we te) , lalu syukur Alhamdulillah ditengah kesibukan saya masih diberi kesempatan untuk jalan-jalan ke Bengkulu (ketemu Yunda Amel ) , karokean bersama sahabat -sahabat saya . 

Yah tulisan kali ini mungkin tidak ada hal yang begitu penting yang ingin saya ceritakan , tapi lebih kurang ini bagi saya adalah obat pelepas rindu saya pada dunia per-bloggeran , obat rindu saya untuk menuangkan isi pikiran saya ke dalam blog ini . Sesuai dengan judul tulisan kali ini , sya hanya ingin update ajah , dan kebetulan saja saya punya sedikit waktu luang untuk melepas rindu ini . Maybe next time saya punya kesempatan lebih banyak untuk update blog atau mungkin blog walking (aduhh uah lama banget ga blog walking , kemane aje gue )

3 comments:

podelz said...

oi bibik.. akhirnyo awak nongolnyu di dunia maya ini.. apo kabar... sibuk nian caknyo yg jadi bos.. payo kawin la pulok...

Au' said...

Bah kawin mah gampang, tp nikah dulu lah euy.

podelz said...

haha... ado nian...