Saturday, June 20, 2009

Hambar ................

Wahhh sudah cukup lama juga yah blog ini tidak ter-update , kangen juga. Jujur saja saya mulai tidak punya kesempatan untuk menceritakan beberapa kejadian yang menurut saya menarik dan bisa untuk berbagi , yahh ada beberapa faktor lah yang mendukung ini terjadi . Seperti biasa saja kegiatan saya belum ada yang luar biasa, dimulai dengan bangun pagi , kerja , kursus bahasa inggris , pualng , nonton sebentar , tidur dan begitu seterus nya hampir setiap hari , tentu nya dengan cerita dan kejadian yang berbeda . Mungkin saja saya sedang harus mengalami titik FLAT dalam hidup ini , jadi belum ada hal- hala yang luar bias untuk saya alami . Atau justru saya yang tidak mau keluar dari lingkaran FLAT ini ... saya juga tidak tau ^^

1 comment:

Anonymous said...

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....