Friday, August 14, 2009

beberapa peristiwa....

Lagi kepengen posting sesuatu neh..mumpung ada sedikit waktu senggang dan beberapa cerita yang pengen dituangin disini. Hmmm biar ngepas sama soul nya saya juga sambil dengerin lagu lama yang juga favorite saya " in the arms of the angel " lagu nya sarah mclachlan ost nya city of angels >>>> ga penting deh !!! .
akhir- akhir ini seperti yang kita semua tahu banyak sekali kejadian atau peristiwa yang terjadi yang membuat mata kita atau membuat kita terfokus untuk tidak ketinggalan berita tentang semua yang berkaitan tentang peristiwa tersebut. Diantaranya meningalnya mbah surip yang baru saja sekejap mengisi dunia per-musik-an Indonesia , dengan lagu nya yang sangat terkenal " tak gendong " serta tawa dan penampilan yang khas membuat nya dengan sekejap saja terkenal di industri seni tanah air. Lanjut ke penembakan teroris yang awalnya disangka- sangka " si biang keladi" kejadian nya berlangsung di daerah temanggung . Kemudian meninggal nya sang maestro puisi W.S Rendra, terakhir datang dari artis cantik Marshanda soal video - video nya.

walaupun agak sedikit ketinggalan dan mendekati basi , tp gpp lah yah ini kan cuma sekedar tulisan saja, klo pengen info lebih lengkap mengenai beberapa peristiwa diatas nonton tv , baca koran aja yah dll >>> bener- bener asal neh ^^

1 comment:

afreeze emmanuel said...
This comment has been removed by the author.