Friday, September 11, 2009

Hal Baru

Belakangan ini saya benar -benar menganiaya pikiran dan tubuh saya dengan berbagai kegiatan yang cukup menyita tenaga. Mulai dari kerja yang full dari senin sampe sabtu lanjut kursus bahasa inggris pada hari senin dan kamis ditambah lagi sekarang saya harus kuliah sastra inggris yang juga full senin - jumat . Mungkin bagi sebagian orang kuliah adalah hal yang biasa bagi saya ini adalah sangat penting saya ingin membuktikan dan membanggakan mama kalau anak nya ini mampu untuk bisa membanggakan. Sebenarnya ini bukan masalah hal bangga -membanggakan tapi ini untuk masa depan yang lebih baik. Ini juga merupakan cita - cita saya yang sudah dari tahun - tahun sebelum nya saya impikan .

Memang tempat kuliah saya bukan tempat kuliah yang bonafide, mahal , keren , terkenal , tapi ini bukan masalah itu ini masalah ilmu yang benar- benar ingin saya raih . Saya rela mengorbankan waktu , tenaga , materi dan juga pikiran untuk hal ini. Saya ingin menjadi orang yang lebih baik walaupun diumur saya yang 23 ini saya baru mulai kuliah.

Eh ngomong - ngomong soal kuliah , disini saya punya teman baru lagi dengan beraneka ragam tingkah laku yang tentunya punya keunikan sendiri. ada hal - hal dan perasaan baru yang saya rasain waktu awal -awal kuliah sampe -sampe saya berkata dalam hati " seperti ini yah rasa nya kuliah " . Entah kenapa saya kelihatan udik seperti ini atau mungkin saya yang benar - benar bersemangat. Mohon -doa nya yah teman - teman semua .

1 comment:

Komaruddin a.k.a virus13 said...

Sastra Inggris or English Literature...
kayaknya seru tuh...

nice to have new activities and friends