Wednesday, September 15, 2010

Puji Syukur pada Mu ya Rab


Alhamdulillahirobilalamin, sujud syukur pada Mu ya Rab sang Khalik yang Maha Mendengar, Maha Mengasihi, Maha Besar hanya untuk mu ya Allah. Ini memang terdengar naif tapi ini lah yang saya rasakan saat ini, bila kalian jadi saya mungkin akan merasakan hal yang sama. Sungguh berkah atas doa yang terjawab dari ALLAH adalah kenikmatan yang sangat luar biasa.

Saya selalu berdoa untuk bisa mencium tangan ibu saya tercinta pada hari raya islam, berkumpul bersama ketiga adik saya merasakan indahnya suasana canda tawa bahkan sedih dan marah bersama setiap hari. Alhamdulillah doa saya selama lebih kurang 16 tahun akhirnya terkabulkan juga, rasanya kado istimewa dari Nya sangat luar biasa tak bisa diungkapkan dengan kata -kata.

Terima Kasih ya Allah di Ramadhan dan di Ied Mubarak 1431 H Mu kali ini, hamba diberikan kesempatan untuk mengecap kebahagian mencium tangan mama tercinta, berkumpul bersama adik - adik tersayang. Rasanya air mata bahagia ini tak cukup untuk mengungkapkan semua. Semua hanya pada-Mu ya Rab...Maha besar Allah ..

Semoga kebersamaan yang sudah sangat lama hamba nantikan ini selalu ada ya Allah, semogakami bisa selalu bersama. Allahhu Akbar ..Allah Maha Besar.

1 comment:

Asop said...

Maap lahir batin! ^__^