Saturday, October 22, 2011

Ketik: KOMODO cuma Rp.1 kok....

Belakangan kan lagi gencar-gencar nya promoin tentang Pulau Komodo biar masuk di 7wonders, ga mau kalah saya pun pengen ikutan nulis tentang ini. Yah sebagai salah satu bagian dari negara ini saya merasa punya bagian untuk memberi dukungan walaupun cuma lewat sms, mudah kan! Cukup ketik : KOMODO dan kirim ke 9818 cuma Rp. 1.

Saya pun mengajak teman-teman dan juga keluarga saya untuk vote dengan via sms ini, dan ga cuma sekali saya terus mengingatkan mereka untuk terus sms hehehe biar bisa menang gitu. Sampai saat ini saya baru 50 kali kirim sms, fiuhh rasanya baru sedikit banget vote yang saya kirim padahal cuma SEPEREAK doang, mudah-mudahan nama saya bakal tertera di monumen nya, dan someday bisa ke pulau nya langsung.

Bangga kan kalau Pulau Komodo bisa masuk di The 7 Wonder.

No comments: