Thursday, September 4, 2014

Who are you ?

Lagu-lagu Lana Del Rey ini berasa sangat pas dengan suasana sekarang. Kalau boleh ngomong satu hal aku bosan, kalau boleh dua aku semacam kena sindrom kesepian, kalaupun boleh tiga aku rindu. Rindu dengan beberapa hal yang sudah terlewatkan, rindu orang-orang yang bisa membuatku menjadi 'gila' . 

Semakin kebelakang pembicaraan dengan beberapa orang kawan lama yang unik luar biasa yang sangat tidak bias membuat otak ini bekerja lebih keras. 

Apakah ini hanya nafsu belaka atau ini memang yang harusnya kita jalani tanpa ada penolakan sedikitpun. Macam ROBOT!. Ataukah kemerdekaan untuk diri sendiri memang tidak dapat diraih, bukankah hidup itu tidak berpihak dan patut untuk diperjuangkan. Jangan terlalu cepat untuk membawa norma, sosial bahkan agama dalam hal ini apalagi TUHAN. 

Ah....tulisan ini semakin kacau sama seperti orang yang menulisnya kacau balau. Jangan tanya kenapa atau bahkan sampai menyimpulkan banyak hal dari tulisan ini kawan karna sesungguhnya kau pun tidak tau apa-apa bahkan tentang diriu sendiri. Bukankah kadang terbesit dalam hati kita masing-masing ada rasa iri dengan orang-orang yang merdeka karna kita tidak mampu menjadi seperti mereka. 

Seperti kata Lana : 

Who are you?
Are you in touch with all of your darkest fantasies?
Have you created a life for yourself where you can experience them?
I have. I am fucking crazy.
But I am free.

1 comment:

bis-on said...

wahaahah..masih rajiin ngeblog ni orang...