Monday, June 2, 2008

Aku Percaya Kamu by D'masiv

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Chorus :

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh
Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku

Aku Percaya Kamu…ooo…
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Back To Chorus

Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo…Ooo
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

Lagu ini ga sengaja denger pas pulang dari kerja, di dalem bis kota. Baru pertama denger eh langsung suka banget sama neh lagu, musiknya easy listening dan liriknya juga pas banget dan kebetulan ada temen yang punya album d'masiv komplit setelah melakukan ritual rayuan buat minta tolong dikirimin ke g-mail akhirnya dapet juga neh lagu. Hari ini ga bosen-bosen neh lagu di play sampe 30 kali , ga bosen-bosen. Memang neh lagu belum muncul di tipi-tipi, klo punya albumnya lengkap coba deh dengerin asyik banget neh lagu. Liriknya mengartikan klo kita percaya dengan pasangan kita dan memang kepercayaan itu penting biar hubunganny apalagi yang hubungannya jarak jauh. Enjoy this song!

No comments: