Thursday, January 15, 2009

Musim hujan telah tiba..........

Wah..Wah..musim hujan udah tiba yah, sejak Desember kemarin negara ini mulai diguyur hujan hingga saat ini . Beberapa daerah seperti ibukota yang sudah langganan banjir tiap tahunnya mungkin sudah amat terbiasa dengan kondisi hal seperti ini. tapi kasihan juga yah sarana dan prasarana jadi terganggu , seperti salah dua teman advertising saya yang ada di Jakarta bilang susah untuk produksi kalau sudah musim hujan gini , terus juga kemacetan yang makin lama dibandingkan biasanya.

Yah bukan hanya itu saja kerugian yang disebabkan oleh banjir , ada beberapa sekolah di beberapa daerah di Indonesia yang terendam banjir , malah banjir bisa menyebakan tanah longsor. Hal yang kecil saja , kita bisa terkena berbagai penyakit seperti flu, demam, batuk , diare, dll. Bener-bener harus jaga kondisi tubuh nih biar tetep fit .

Welcome aja deh buat musim hujan yang udah memang waktu nya tiba , semoga aja banjir di berbagai daerah cepet surut , dan semoga pemerintah punya rencana atau tindakan untuk menanggulangi banjir yang ada ( makanya pohon/ hutan jangan ditebangin) . Nah ini link buat jaga kesehatan kita dimasa pancaroba ini , biar ga sakit .

No comments: