Tuesday, March 8, 2011

Teka - Teki

Memang boleh dibilang permainan ini bisa sedikit banyak menguras pikiran dan energi kita apapun hasilnya nanti tergantu dari bagaimana usaha dan langkah kita untuk bisa menang dalam permainan ini, ok stop sampai disini !.

Rasanya semua saat ini seperti permainan teka - teki atau memang inilah bagian yang harus diterima tanpa kita bisa menawar sedikitpun. Entah lah sejujurnya saya sendiri merasa apakah saya yang merupakan teka -teki atau justru cerita dari hidup ini yang memang merupakan teka- teki.

Ada yang bilang jalani saja seperti air mengalir, ada juga yang bilang hidup itu harus bermimpi kawan dan ada pula yang bilang hidup itu singkat. lagi - lagi ini diluar kekuatan yang saya punya semua memang terasa seperti teka - teki yang berwarna abu - abu. Terasa makin kesini makin membuat buram, lalu runyam kemudian temaram.

Mengeluh, rasanya ini bukan tujuan saya, atau menyerah?? ahhhh itu juga membuat saya bingung apakah saat ini saya sedang berdiri tegak sambil memegang bendera putih atau malah makin terjerumus dalam teka- teki yang ada ini.

Sindrom ini mungkin hanya ketakutan saya saja, ahhh lagi - lagi ini mengikut sertakan kata " mungkin ". Sudah lupakan saja karna ini tak semudah seperti kata Craig David yang bisa walking away from the troubles tapi tunggu dulu apakah ini masalah...hmmm saya juga tidak begitu yakin ini masalah atau bukan.


Bukankah Bob Marley bilang everything's gonna be alright!



No comments: