Monday, October 1, 2012

Allah punya rencana lebih indah.

Belum habis sedih saya setelah sang suami  sakit beberapa hari yang lalu, pagi ini saya mendapat kabar rekan kerja saya yang baru saja melahirkan beberapa hari yang lalu juga anak nya meninggal dunia. Innalillahiwainnailaihirojiun.

Sedih, lemes dan haru. Awalnya saya tidak menyangka kalau bayinya lahir di usia 8 bulan dan dengan berat 1,6 kilogram saja, saya dan rekan-rekan yang lain hanya bisa berdoa semoga terus sehat. Tapi Allah berkehendak lain, Allah punya rencana lain. 

Saya memang belum hamil dan melahirkan tapi sebagai seorang istri yang nantinya akan hamil dan melahirkan rasanya hal ini sedikit membuat saya takut dan membayangkan apakah saya akan sesiap dan seikhlas itu nantinya apabila kejadian itu menimpa saya ( semoga saja tidak ) .

Allah yang berkehendak, Allah mungkin punya rencana lebih indah buat kita semua. Semoga saya dan calon ibu yang lain nya sehat dari awal kehamilan, melahirkan dan pasca melahirkan.

No comments: