Wednesday, July 18, 2007

i'm come back

"Hi long time no see"
itulah kata pertama yang aku ucapin pas masuk gawe hari rabu kemaren ga nyangka seorang cipluq bisa juga tepar alias sakit, sakitnya seh ga gitu parah2 amat tapi cukup menyiksa selama beberapa hari.Setelah diperiksa ternyata aku tuh cuma sakit panas dalem tapi ini beda panas dalemnya tuh udah stadium 3 mo ke 4(tumor kalee gpplah biar dramastis dikit)sampe- sampe klo mo nelen aja susahnya minta ampun,sakitnya ga nanggung-nanggung sampe kuping sebelah kiri tuh bengkak kaya orang ssakit"gondok" tapi ga besar seh bengkaknya yah tapi sangat menyiksa aku untuk makan ato minu coz pas mo nelen tuh sakitttt banget(kesian bgt yak T_T) katanya pak dokter seh gara-gara kurang makan buah dan kurang minum aer jadinya kayak gitu deh ya tapi Allhamdullilah sembuh juga walaupun harus minum obat dengan gaya anak kecil, sumpah ya udah se tua ini aku masih takut aja buat nelen obat secara langsung jadinya klo mo minum obat harus dihalusin dulu taruh disendok lalu kasih aer makan gula dulu biar ga terasa pahit tu obat baru deh diminum dan dg secepat klat minm aer yang banyak biar tuh obat ga ada pahitnya hehehehe.itulah kenapa aku benci dengan sakit karna harus minum obat masih mending minum jamu deh!

No comments: