Wednesday, July 25, 2007

old song's

Belakangan ini ada rada sedikit aneh dalam diri, ga tau kenapa belakangan ini seneng banget dengerin lagu-lagu lama dan sedikit romantis padahal aku kan seneng lagu yang yah boleh dibilang lagu-lagu yang kenceng,ada apa ya? nah itu juga yang jadi pertanyaan dalem hati kok tumben belakangan ini seneng banget dengerin lagu-lagu lama seperti :
  1. Hey jude nya The Beattles
  2. From This Momment nya Shania Twain
  3. A whole new World OST nya Film Alladdin
  4. I knew i love you nya Savage Garden
  5. Knocki'n on heaven door nya Gun n' Rose's
  6. 25 minuetes nya MLTR
  7. Listen to your heart nya Roxette
  8. Said i love you but i lied nya Michel Bolton
  9. Hello nya Oasis
  10. Show me the meaning of being lonely nya Backstreet boys
Kenapa ya?

2 comments:

Nike said...

Hmm...
Kayaknya ada hubungannya sama perasaa n deh nih.

Kangen mungkin?

cipluq said...

ga tau juga ya ke' aku aja lom tau kenapa