Thursday, August 30, 2007

aku harus kuliah dan jadi sarjana!

Diantara seabrek-abrek cita-cita yang ada dalam badan dan otakku ini sepertinya ini yang lebih penting,obsesi ini baru ada belakang-belakangan ini entah apa dan ga tau kenapa aku harus kuliah dan jadi sarjana selain itu aku harus kursus bahasa ingriss biar bisa nyerocos kan banyak gunanya juga.klo boleh di listing ini neh cita-cita yang selalu nangkring di otak paling atas
  • Kuliah dan jadi sarjana
  • Jadi penulis (aduh kapan ya bisa ngeluncurin sebuah buku)
  • Penyiar radio(suka dengerin radio dan jadi obsesi)
  • Punya toko kue ato rumah makan (suka makan dan suka buat kue sich)
  • jadi orang yang bahagia, membuat orang bahagia dan ga sombong ^^
  • Bisa main biola
  • bisa keliling Indonesia bahkan dunia
Yah kira-kira itulah listing cita-cita dari seorang "cipluq" yang katanya sich jahil ^^. just hope i can got my dream.soon.semoga saja yak.mohon doa restunya ya semoga saja saya bisa meraih apa yang saya inginkan ^^

No comments: