Friday, August 24, 2007

Apakah aku usil?

Banyak yang bilang aku ini orangnya jahil alias usil apa bener yak? aku ga ngerasa sih klo aku tuh orangnya usil alias jahil tapi orang kan punya pandangan sendiri ya menilai diri kita tuh gimna tapi apa bener yak aku neh orangnya jahil alias usil sama temen sendiri atau mungkin ada yang lain selain usil?boleh deh tulis di commentnya biar tau aja aku ne usil ato bahkan ada yang lain

3 comments:

Nalis said...

usil sih nggak......cuma jahilnya nggak ketulungan......tp merajuknya itu yang g nahan...sampe2 orang g tegur kl dia da diledekin.........heeeeee emang enak di ledekin orang ( g kan... ayo ngaku..!!)

tp yang jelas u tetap cantik koq dimata pacar mu...tenang aj..g bakalan dia ninggalin u cz susah cari orang yang antik kayak u (ehhh,,maksudnya)..

da dulu ya commentnya...ntar nggak enak didengar...g enak diati...

"hiduplah dengan senyum cz dengan senyum orang tidak th kesedihan kita" dan orang senang melihat kita...
oke.......

keep smile always

Rijalul Fikri said...

Comment aq dak banyak-banyak, cak biaso, langsung intinyo be,usil sih idak, cuma usil nian. hahahaha, jahil jugo idak, cuma jahil nian. hahahahaha :))

Iam said...

cipluq cipluq suweng, suwengnya ....
emang bener beliau ini suka usil dan jahil dan saya minta tolong mbak cipluq harus, kudu, mesti and wajib mengurangi parameter keusilannya dan jangan cepet nian merjauk... trus

mmm...

mmmm..

m..

adkasdiasdiasnidsaiuninasoidiuawndiuasnaskdnsa
au ah gelap