Saturday, November 10, 2007

Mahameru


Beberapa waktu kemarin baru selesai baca buku yang judulnya 5cm(pinjem bukunya nike) ne buku emang ceritain tentang persahabatan yang kompak abis dan juga nyritain tentang gunung mahameru yang begitu indah.sebelumnya sih udah pernah denger dari yang pernah naik ke mahameru tapi waktu sya baca buku ini mahameru dideskripsikan dengan cukup jelas sehingga membuat sya ingin mencoba menjajali gunung yang satu ini. Mahameru bukan gunung yang sembarangan untuk didaki berat banget katanya tapi saya pengen banget mendaki gunung yang satu ini setelah dulu saya pernah naik gunung dempo jadi pengen lagi neh mendaki gunung, lewati lembah sungai mengalir indah (ne lirik lagu ya) aseli saya kepengen banget neh naik gunung yang satu ini Insyaallah di tahun depan saya bakal mendaki mahameru dengan teman-teman pecinta alam saya.
ada yang mo ikutan naik mahameru?

2 comments:

ferdiku said...

humm..sayah tidak hobi naek gunung, cari apa siy dipuncak gunung?

Au' said...

Waduhh cita2 bagus, tapi kalo emang jadi hati2 yah!!!!, msh inget kan sm cerita itu, rombongan mereka aja hampir pulang tidak lengkap. Yah jgn sampe lah kl bisa :)