Saturday, November 10, 2007

Palembang hujan terus!!!

Beberapa hari belakangan ini palembang diguyur hujan terus yak! seneng sih cuaca jadi ga panas tapi banyak ga untungnya tiap mo pulang pasti selalu keujanan, kasian sama ibu-ibu yang masih punya bayi yang mungil popoknya ga bakal kering mang! trus yang punya kebun sayur bakal rugi karna sayurnya pada cepet busuk trus yang paling parah tuh baut abang-abang yang jual es krim pada ga laku jualananya habis ga mungkin banget kan dingin- dingin minum es. yang untung sih si tukang ojek payung pada laris yak sama tukang bakso coz enak hari ujan makan bakso apalagi bisa makan singkong rebus pluz teh anget .duhh saya jadi kepingin^^. Banjir ini neh yang paling saya takutin klo udah hujan tiba kasian aja rumah yang pada kena banjir .malah teman saya yang kena ujan dua kali malah tepar(cepet sembuh ya!!)

5 comments:

rd Limosin said...

doh, kalo gak turun² malah diminta-minta turun. Gimana neeh??

btw, karena ujan, sering gak jadi serpis motor

Aribowo said...

iya neeh, selalu gak jadi kalo mau jjs sore, habis hampir tiap sore hujan

ferdiku said...

alhamdulillah, hujan itu berkah (bagi sebagian orang), setidaknya cuaca jadi adem, bunga2 diteras jadi gag perlu disiram, hemat air bo'.yiuk..

Au' said...

ehmm, uhuk...uhuk.... bagoesss..!! (sdh diduga nihan)

Muhammad Ni'am said...

Walah...ternyata hujan trus ya di palembang. sama di Malang juga nih, tapi akhir2 ni agak mulai hilang hujannya. gatau nenti2. Emang aneh Indonesia ya, disebelah Hujan kebanjiran, eh disebelah kekeringan. WAh...harus banyak berkaca nih. Ato emang ini yang namanya Iklim Tropis?