Sunday, August 24, 2008

Pengen Sendiri

Entah kenapa semua belum terjawab. apa aku yang ego atas semua masalah dikepalaku. Jenuh, penat, ingin marah, lesu, tangis semua sudah aku keluarkan kecuali bingar. Seperti anak kecil saja aku ini masih memikirkan hal yang semestinya tak lagi harus aku pikirkan, aku mestinya memikirkan yang prioritas itu. Sekali lagi entah lah ada apa dengan diriku ini, aku sendiri ta bisa menjawabnya. Kamu...yah kamu.. mungkin kamu ikut membaca tulisan ini, seperti aku yang selalu lihat blog kamu/fs kamu, aku cuma ingin bilang "tell me the truth", jujur aku tersiksa, sulit untuk menghadapi semua ini, menerima kenyataan ini, kau tau!!! selalu berharap you can call me someday.
Fiuhhh jujur untuk diri sendiri amat sulit, terlalu rumit. Entah lah ada apa dengan aku sekarang ini. yang jelas semua pikiran ini terkontaminasi. Jadi pengen menikmati dunia ini sendiri, sendiri menikmati semuanya. Somebody can help me?
(kok blog ini jadi kayak blog anak kecil yah )

4 comments:

Triana said...

kadang kalo aku lagi ada masalah, aku pun ingin sendiri, sendiri memikirkan masalahku, kalo sudah cukup tenang barulah aku bisa berbagi dengan orang lain.

Idrus Fhadli said...

hey... hey... whazzup, ran?
hyuk bangkit dan berdiri. hidup masih panjang loh, ga cuma nyampe disini aja.

saya juga tengah menghadapi tekanan yang sangat kuat dalam mengerjakan skripsi. i feels like in a 'cul de sac', cuma bisa maju, ga bisa belok, apalagi berhenti dan mundur yang bisa berakibat fatal.

banyak orang bilang 'let it flow', biarkan hidup mengalir, atau ikuti saja aliran hidup. salah! 'make it flow', buatlah aliran hidupmu sendiri. make! not let!

jadi inget juga kata-kata bung djoko wk: 'hidup adalah perjalanan, dan di tiap persimpangan itulah pilihan.' dan kata-kata dari plurknya pak ardiansyah: 'whatever doesn't kill you, will makes you stronger.'

regards.

:)

novi said...

hallo hallo ada apa yaaaa...hehehehe

ezZa said...

aku dak tau jugo...

lah kau dewek be dak tau kan...

hehhehehehe...

enjoy be lah...

cokot batu es be...

ohhohhoohooho...