Tuesday, March 2, 2010

Paint ball vs outbond

Minggu lalu saya mendapatakan kesempatan bermain paintball dan outbond di Canton Park Palembang, kalau outbond sih saya sudah pernah beberapa kali mencoba flying fox dll , taoi untuk paint ball belum pernah sama sekali sebelum nya , sehari sebelum nya saya sudah merasakan kegirangan dan merasa tidak sabar lagi untuk menunggu keesokan hari nya hari dimana saya mencoba bermain paintball. Kami dibagi menjadi 4 team dan saya team 1 dan akan melawan team yang ke 2 ,Awal mula kita dibekali sedikit pengetahuan oleh petugas disana bagaimana cara menggunakan alat tembakan paint ball nya , jarak tembakan, cara pemasangan masker yang disebut dengan google (entah kenapa namanya google) dan aturan bermain.

Sebelum memulai permainan kami harus menentukan dulu letak benteng dan nama team kami apa , dalam adu suit saya dan team kalah dan harus menjadi team teroris sedangkan yang menang dinamai team Indonesia dan letak benteng saya dan team di bawah tidak seperti team Indonesia yang berada diatas. Petugas mengingatkan kami untuk memasang google lalu posisi alat dalam keadaan on , jantung saya berdegup kencang , ada sedikit rasa takut , takut akan tertembak takut akan bahaya yang tidak sengaja terjadi. Tapi setelah permainan dimulai setelah saya dan team mulai berpencar , mencari daerah -daerah yang tepat untuk menembak sasaran , rasanya bunyi tembakan yang terkena benda-benda disekitar seakan memicu adrenalin saya untuk terus menyerang team lawan.

Tanpa terasa waktu yang telah disediakan habis, padahal perasaan saya baru saja dimulai , dan saya belum sempat mengisi amunisi untuk yang kedua kalinya , dan petugas enyuruh kami untuk kembali ke safety zone dan menentukan team mana yang menang , dan akhirnya saya dan team lah yang menang hahahahha saya dan team sebagai team teroris berhasil mengalahkan team Indonesia ..Horayyyyy .

Selanjutnya adalah Outbond permainan pertama adalah Flying Fox , awlnya saya berani dan tidak ada ragu sedikitpun entah kenapa setelah diatas di tempat meluncur , 2 kali saya mencoba untuk meluncur padahal tinggal meluncur saja saya tidak berani dan hanya saya sendiri yang tidak mencoba permainan ini (memalukan) , ga tau kenapa saya tiba-tiba pucat pasih dan jantung saya berdegub kencang sehingga tidak mencoba flying fox dan begitu juga dengan permainan lainnya .....

Tapi kalau ada yang mau main paintball lagi saya mau , sepertinya permainan ini mengasyikan.

3 comments:

venyus said...

wahh wahh..
kayaknya asiik di Canton Park..
mau kesana ah rame-rame..

suzan said...

hohoho.... jadi pengen main paintball lagi ... inget bisa mengalahkan tim cowok hihihih :D

Ranny Rachma Suci said...

@Venyus : iyaa seru tuh klo rame -rame

@suzan : hahahahahah hebat ,hayukk mba kapan kita barengan aja yahh