Saturday, April 17, 2010

Bosan lalu koma

Sekarang saya sedang dilanda kebosanan yang cukup berat , boleh dibilang sekarang saya lagi koma. Koma dalam berpikir apa yang seharusnya itu diutamakan, tapi saya tidak melakukan itu semua. rasanya saya hanya ikut bermain didalam aturan-aturan permainan yang berlaku saat ini , setiap ronde atau level tingkat permainan ini saya lewati dengan sempurna, yahh sempurna memang hingga saya tidak mengetahui dimana batas akhir dari semua permainan ini. Koma dalam bertindak, rasanya saya seperti boneka kayu yang diikat kedua tangan dan kaki nya lalu digerak-gerakkan kesana kemari sesuka hati oleh sang dalang memainkan semua cerita hingga mendapatkan standing ovation dari setiap penonton .

Koma ini benar - benar membuat saya tersiksa, membuat saya merasa berada di dunia kegelapan yang teramat gelap dan hanya ada saya sendiri, kekecewaan yang tertelan secara paksa pun harus ku cerna dengan sangat baik agar menjadi sebuah perisai dalam diri.

tapi harus sampai kapan ?

3 comments:

suzan said...

sebaiknya istirahat sejenak dulu

Welli Wilyanto said...

Kayaknya perlu ke Bangka dan Parai Beach lagi neh... hm... atau main-main ke Lahatlah...

bapakku panggil saya ungge said...

penyu..ini bison...

http://orangtolaki.blogspot.com/

main2 ke blogku yah..hehehehe
-----------------------
oke...kita ke permasalahanmu nyukk..eh nyu...

Jadi setiap koma yang kita hadapi harus dibarengi dengan kelanjutan koma itu sendiri. Misalnya dalam sebuah kalimat "hai, apa kabar?"
nah setelah kalimat "hai" itu ada "koma" nya kan???

jadi koma tanpa kelanjutan akan berakhir dengan titik dan akhirnya kita mati rasa.

ahahahhahahahah.....
---ngomong opo tooohhh---