Monday, February 21, 2011

PalComTech Student Party 2011hadirkan Seventeen

Kembali hadir seperti tahun - tahun sebelum nya lembaga Terbaik tingkat nasional PalComTech kembali menggebrak kota Palembang dengan event spektakuler PalComTech Student Party 2011, kali ke 7 ini menampilkan beberapa ajang kompetisi dan seperti biasa mengangkat tema sportduatinment (sport, edukasi dan entertainment). Setelah melewati tahap audisi di beberapa tempat seperti Sekayu, Lahat, Baturaja,Prabumulih dan Palembang khususnya akhirnya sampai pada tahap Final yang diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 18-20 Feb 2011 , bertempat di atrium Palembang Square acara PalComTech Student Party sukses menghibur para pengunjung mall.

Band competition, Battle drum competition, Modern dance competition, Battle single dancer, Futsal Competition dan Basket 3 on 3 competiton digelar ole PalComTech sebagai wadah apresiasi dari PalComTech sebagai wadah dalam pembuktian ajang bakat yang dimiliki oleh para remaja Palembang khususnya dan Sumatera Selatan umumnya.

Acara yang memang ditujukan kepada para pelajar ini memang selalu menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar nya selain kompetisi yang memperebutkan total hadiah 46 juta dan video klip bagi Juara 1 band competition acara ini juga selalu menghadirkan bintang tamu yang juga digemari oleh kaum muda. Pada tahun 2010 kemarin PalComTech menghadirkan Vierra sebagai bintang tamu pada ajang yang sama yaitu PalComTech Student Party menampilkan bintang tamu yang ga kalah keren yaitu Seventeen.

Tentunya acara ini banyak sekali memberikan saya banyak hal mulai dari pengalaman belajar tentang bagaimana mnejadi superteam not superman dan memeberikan kesempatan saya untuk jemput, makan siang bareng seventeen dan juga menjadi penanggung jawab press conference bukan lah hal yang biasa.

Sukses selalu buat PalComTech yang selalu memberikan inspirasi bagi anak muda palembang dan Sumatera Selatan, dan juga telah memberikan kesempatan para pelajar untuk unjuk kebolehan dalam hal bakat seni dan olahraga, semoga acara - acara seperti ini akan terus selalu ada.

baca juga :
http://pmb.palcomtech.com/palcomtech-hadirkan-seventeen-di-ps-mall
http://news.palcomtech.com/2011/02/21/seventeen-sapa-fans-palembang-di-kampus-palcomtech-basuki/
http://news.palcomtech.com/2011/02/21/pemenang-kompetisi-palcomtech-student-party-2011/

No comments: