Thursday, October 20, 2011

Jurusan Saya :Sastra Inggris

Mumpung suasana lagi pas dan pikiran lagi enak buat nulis, mari update blog.

Jujur agak cukup sulit mendayung 2 perahu sekaligus, apa saja? yah, membagi waktu antara kuliah dan kerja itu cukup berat kawan, terkadang ada beberapa hal yang dengan sangat terpaksa dikorbankan. Tapi bukan berarti saya menyesal, saya melahap semua yang saya jalani ini karna ini sudah jadi pilihan saya dari sejak awal, meski badan harus sakit, kepala pusing saya mah keep fighting terus. Apalagi sekarang saya sering diberi amanah ke kantor cabang yang berada di daerah yah walaupun kabupaten cukup menyita waktu karna perjalanan yang cukup jauh.

Pernah saya berpikir kalau negara ini sudah menjadi negara maju mungkin sudah ada sarana transportasi kereta cepat seperti diluar negeri sana jadi mungkin saja saya bisa pulang pergi dari kabupaten yang satu trus kuliah jadinya saya kan ga ketinggalan beberapa materi kuliah dan ga perlu cemas mikirin nilai saya yang bakal hancur atau ga...haha mungkin saya sedang ngimpi

Owh ya saya kuliah dijurusan Sastra Inggris, kedengaran nya pasti wuahh banget yah, saya yakin dibenak teman- teman ini adalah jurusan yang unik atau kadang orang bilang hebat pasti bahasa Inggris nya. Tapi jujur saja karna ini semua adalah proses belajar jadi jangan mengira saya akan sepintar yang anda bayangkan tapi saya tidak lah sebodoh yang dikira. Belajar mengenai Syntax, Phonology, Structure, Drama, Poetry, Morphology,Translation dll itu cukup jadi tantangan apalagi seperti saya harus benar-benar extra tenaga dan extra pikiran .

Tapi inilah yang terjadi, ini lah saya

5 comments:

Anonymous said...

keep fight ya, semoga lulus dengan ip yang bagus ;)r

Ranny Rachma Suci said...

hehehe makasih yah pak J...amin buat doa nya

Huang said...

semoga lulus dengan cumlaude, abis itu kito makan2 di tambi ^^

yuknit said...

wait, rani kuliah di sastra inggris? bukannyo jurusan komputer yo? rani kuliah di palcom kan?

Ranny Rachma Suci said...

huang: hahaha boleh2 apo nak makan di jawo be jangan di tambi.

yuknit: bukan yuk nit, ranny di sastra inggris ^^. btw po kabar yuk ngilang terus neh, kangen tau!