Saturday, March 16, 2013

Tur Phi Phi Island

Menjelang malam  di hari pertama kami memutuskan untuk pulang ke penginapan untuk mandi, istirahat dan sholat. Lalu cari makan malam. Seputaran Bangla Road menjelang malam cafe- cafe atau bar mulai "hidup" alias wild party dimana-mana. Kami pun mencari-cari paket tur karna banyak sekali yang menawarkan paket-paket tur, tapi tentunya dimulai dnegan harga yang cukup mahal, jangan lupa untuk tawar menawar disini karna semuanya dimulai dnegan harga "turis" sampai akhirnya kami mendapatkan harga yang pas. Di brosur di tawarkan dengan harga 2200 Baht/1orang setelah bernegosiasi akhirnya kami mendapatkan harga tersebut untuk 2 orang alias 1100 Baht / 1orang untuk ke esokan harinya.

Tur Phi - Phi Island dan sekitarnya

Sesuai dengan perjanjian pemesanan tiket tur kami dijemput pukul 07. 30 pagi menuju Phi - Phi Island dan sekitarnya, selain itu kami juga mendapatkan makan siang dan diantar kembali ke hotel. Setelah menjemput beberapa peserta tur lain nya sampailah kami di tempat pemberian arahan sebelum menuju ke Phi- Phi Island, dan tur kami menggunakan Speed Boat kebayang dong saya duduk di depan dengan kecepatan tinggi menerpa ombak ujung- ujung nya saya dan cewek bule dari Ukraina mabok juga padahal udah nyampe Phi - Phi island nya hahahhahaaha.

Rasanya ga perlu lah ya saya cerita banyak tentang tur Phi - Phi Island ini... biarlah foto - foto ini yang berbicara ..halah

Maya Beach

Perahu Tradisional

Padahal masih  keliyengan tetp aja gaya :P