Wednesday, October 22, 2008

Konser Lagi..Konser Lagi....


Mungkin ini salah satu kelebihannya Ibu kota negara ini, setiap ada konser band-band atau pun penyanyi papan atas dunia pasti diadainnya di Jakarta, coba sekali-sekali di Palembang yah, biar saya bisa nonton juga konser-konser band-band favorite atau pun penyanyi dunia. Biar saya ga perlu keluar ongkos untuk nonton konser tersebut.

Tapi sayang nya sejauh ini konser-konser yang mendatangkan penyayi luar negri hanya ada di Jakarta, mungkin Jakarta punya tempat yang memadai untuk menampung banyak penonton atau mungkin karna Jakarta adalah Ibu Kota negara ini? Yahhh apapun alasannya dan apapun jawabannya, saya hanya menuangkan apa yang ada dipikiran saya saja bahwa klo misalnya saya melihat ataupun tau EO-EO terkenal sepert Java Musikindo menggelar konser penyanyi luar negri kapan yah bisa diadain selain di Jakarta.

Lanjut ke konser yang bakal digelar di Jakarta atau pun yang hari ini digelar Seperti Avenged Sevenfold yang diadain di Tennis Indor Senayan Jakarta.

Lalu ke Konser cewek cantik 20 tahun berkulit hitam yang lahir di Barbados yang melejit lewat lagu Umbrella , hmm siapa lagi klo buak Rihanna, penyanyi yang satu ini walaupun terbilang baru di dunia musik tapi suara dan prestasi nya ga bisa disepelekan. Yup dia bakal konser di Jakarta pada tanggal 14 November 2008 ini dengan harga tiket mulai dari Rp.750.000 - Rp.2.500.000 (buset dah mahal banget boyyyy)
Trus di akhir tahun a.k.a di bulan Desember nanti ada Band favorite saya yang ga ikutan kalah untuk tampil di Indonesia , khususnya Jakarta dan Bali. Angel And Airwaves a.k.a Ava ini bakal konser di Jakarta pada tanggal 09 Desember 2008 nanti trus lanjut ke bali pada tanggal 10 Desember 2008.

Bener-bener pengen nonton semua konser ini, atau klo misalnya bisa jadi panitia dalam konser-konser tersebut somday, tapi mungkin ga yah? Mudah-mudahan saja someday untuk info lebih lengkap kesini aja yah...atau kesini aja

4 comments:

Anonymous said...

opening band eveng sepenpold jibril itu drumernnyo fahri akbar itu kan!
paling seneng lagunyo dear god tula!
wkekekeek

Anonymous said...

A7X is my fave band...

kapan yo dio nak ke plembang...?

abcde said...

aku nontonnnnnn

Anonymous said...

kalu lom ado EO di Palembang yang sanggup ngadokenyo