Monday, March 31, 2008

Student Party PalComTech 2008



Fiuhhh....akhirnya kelar juga event tahunan yang diselengarain oleh Palcomtech yaitu Student Party Palcomtech 2008 ini yang ke 4 lho eventnya diselenggarain di Palembang square dari tanggal 28-30 maret 2008 acaranya ada dancer , band, singging, grafity, futsal dan bintang tamunya ada Laroca band (pemenang A mild rising star 2008 se sumsel) dan Juliet sayang saya ga bisa foto bareng dengan juliet ga sempet hiks jadi ga bisa nambahin daftar udah foto bareng dg artis apa aja setelah naff dan letto hehhe (narsis mode on) tp gpp udah ngobnrol bareng dan toss bareng dg sang vokalis udah seru. asli capek banget dan menyita waktu saya untuk ga bisa nge blog dan ber YM -ria tapi ini sangat menyenangkan tambah pengalaman baru dan ga nyangka rammeeeeeeeee banggetyttt tuh atrium PS full alias penuh lantai 2 dan 3 juga ga kalah full.thanks yah buat yang udah sempet nonton
stage event
dance competition

tungu aja event selanjutnya!!!

3 comments:

Kijar said...

See please here

Ira said...

pestanya keren..... tapi kok gak ketemu ranny ya di sana?
cuma papasan sama nike pas mau pulang

Idrus Fhadli said...

kereennn yak kayaknya :)
sayang sayah ga bisa nonton :(