Saturday, March 22, 2008

Thomas,Uber Vs Euro 2008


Badminton
Wah...wah tahun ini emang tahunnya olahraga yah bentar lagi Dunia perbulutangkisan kembali disemarakkan dengan penyelenggaraan
Kejuaraan Internasional “Thomas Cup dan Uber Cup 2008”. tepatnya tanggal 11 - 18 Mei 2008
Adapun para atlet Indonesia yang akan berlaga di
lapangan pertandingan untuk tim Thomas single adalah
Taufik Hidayat, Sonny Dwi Kuncoro dan Simon Santoso.
Lalu tim Thomas ganda ialah Luluk-Alven dan Markis Kiddo-Hendra Gunawan.
Sedangkan untuk tim Uber single diperkuat oleh Maria Kristin,
Firdasari dan Via Zebaidah. Serta tim Uber ganda oleh Jo Novita-Geisya Polii dan Vita Marisa-Liliana Natsir.
Hasil undian grup:
Piala Thomas
A : Cina, Kanada, Nigeria
B: Malaysia, Korea, Inggris
C: Denmark, Jepang, Selandia Baru
D: Indonesia, Jerman, Thailand

Piala Uber
Grup A : Cina, Jerman, Amerika Serikat
Grup B: Korea, Hong Kong, Afrika Selatan
Grup C: Malaysia, Denmark, Selandia Baru
Grup D: Jepang, Indonesia, Belanda
Mudah-mudahan aja Indonesia menang yah!! "Ayo teman-teman sebangsa dan setanah air dukung team Indonesia biar memenangkan pertandingan ini" Hidup Indonesia......Hidup Indonesia....

Sepak Bola
Lanjut ke olahraga favorit saya selain badminton apalagi klo bukan Sepak bola.Demam euro 2008 udah kerasa sejak lama dan piala Eropa atau yang biasa disebut EURO 2008 akan diselenggarakan pada 07 Juni 2008 yang berlangsung di Swiss dan Austria (Indonesia kapan yakkk) Berikut nama-nama stadion-nya yang akan menjadi ajang pertandingan negara negara Eropa diantaranya :
Swiss

* Stadion Jakob Park
* Stadion De Suisse
* Stadion Geneva
* Stadion Letzigrund
Austria
* Stadion Tivoli Neu
* Stadion Wals - Siezenheim

* Stadion Hypo-Arena
* Stadion Ernst Happel
Hadiah untuk EURO 2008 ini yakni fee kontestan 7,5 juta euro, babak penyisihan menang 1 juta euro,
babak penyisihan imbang 500 ribu euro, perempat final 2 juta euro, semifinal 3 juta euro,
runner - up 4,5 juta euro, juara pertama 7,5 juta euro.(duit semua ya?)
Grup A

7 Juni di Basel Swiss v Republik Ceska
7 Juni di Jenewa Portugal v Turki
11 Juni di Basel Swiss v Turki

11 Juni di Geneva Republik Ceska v Portugal
15 Juni di Basel Swiss v Portugal
15 Juni di Geneva Turki v Republik Ceska


Grup B
8 Juni di Wina Austria v Kroasia
8 Juni di Klagenfurt Jerman v Polandia
12 Juni di Klagenfurt Kroasia v Jerman
12 Juni di Wina Austria v Polandia
16 Juni di Klagenfurt Polandia v Kroasia
16 Juni di Wina Austria v Jerman

Grup C
9 Juni di Zurich Rumania v Prancis
9 Juni di Berne Belanda v Italia
13 Juni di Zurich Italia v Rumania
13 Juni di Berne Belanda v Prancis
13 Juni di Zurich Prancis v Italia
17 Juni di Berne Belanda v Rumania

Grup D
10 Juni di Innsbruck Spanyol v Rusia
10 Juni di Salzburg Yunani v Swedia
14 Juni di Innsbruck Swedia v Spanyol
14 Juni di Salzburg Yunani v Rusia
18 Juni di Salzburg Yunani v Spanyol
18 Juni di Innsbruck Rusia v Swedia

Perempatfinal
1. 19 Juni di Basel Pemenang Grup A v Runner-up Grup B
2. 20 Juni di Wina Pemenang Grup B v Runner-up Grup A
3. 21 Juni di Basel Pemenang Grup C v Runner-up Grup D
4. 22 Juni di Wina Pemenang Grup D v Runner-up Grup C

Semifinal
1. 25 Juni di Basel Pemenang QF 1 v Pemenang QF 2
2. 26 Juni di Wienna Pemenang QF 3 v Pemenang QF 4

Final
29 Juni di Wina Pemenang SF 1 v Pemenang SF 2

perlu siap-siap neh buat begadang dan ngestock cemilan.Ayo kamu ngejagoin negara mana?

4 comments:

Au' said...

Indonesia gak akan pernah berlaga di euro tahun kpn pun. Keajaiban kl smpe terjadi. Hehehe...

eRiek said...

Indonesia? Indonesia sedang fokus menaikkan citra pariwisatanya melalui Visit Indonesia year 2008. Di Palembang juga lagi Visit Musi 2008 kan? oh ya, ada even PON Kaltim 2008. wah...ternyata banyak hajat besar tahun ini. cukup berat juga agar semuanya berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan saja deh.

Ira said...

milih euro 2008

mau liat Gianluigi Buffon

Rio said...

apapun pialanya juaranya ya teteup SFC dank donk... :D

salam kenal cipluq..eh ranny..