Friday, March 14, 2008

Jambi, Sekayu dan Linggau

Fiuhhhhh akhirnya selesai juga roadshow luar kota dan kesibukan yang melanda beberapa hari belakangan ini yang ngebuat saya ga nge-blog-ngeblog. Setelah kemaren dari kayuagung sampe lahat sekarang giliran jambi, sekayu dan linggau. cocoknya saya ini jadi presenter jejak petualang bukan jadi seorang marketing secara jalan-jalan terus hehehehh yah mengasyikan juga sih bisa keliling-keliling propinsi ini jadi ada story buat anak cucu saya nanti dan bisa mengenal daerah lain selain kota palembang. By the way kota yang saya jelajahi ada yang mengasyikkan dan menjengkelkan, yahhh setiap kota punya ciri khas masing-masing.
Sekayu : kota yang sepi, panas, tapi asik, sekolahnya keren apalagi sma unggul n 2 sekayu ( punya stasiun radio sendiri dan saya talkshow disana), punya nama kota Serasan Sekate ne kota bakal maju pesat lho!
Linggau :Rame, rada semrawut secara tiang listrik ditengah jalan, beli oleh-oleh alpukat dan gula merah khas linggau hotelnya murah ada water boom lagi cuma Rp.175.000, punya nama kota Atlas (Aman, Teratur, dan Lestari)
Jambi : Maaf ya bukannya apa-apa kesan pertama dateng udah mengecewakan jadi yahhh boleh dibilang kota yang tidak enak untuk dikunjungi (ini bagi saya lho), jalan raya nya ngebingungin disana nyasar terus ga pernah bisa hapal jalan
Tapi dari beberapa kota yang sudah pernah saya kunjungi saya tetap cinta sama palembang ga tau kenapa mungkin karna saya lahir dan besar disini jadi saya amat sangat cinta dengan kota ini. Jujur kota yang pengen saya kunjungi adalah Irian Jaya pengen aja liat suku dan alam disana mudah-mudahn tahun ini saya bisa kesana.

7 comments:

ivn said...

oleh-oleh??

ferdi said...

pantes lama gak keliatan

Eriek said...

kalau saya mau jadi Travel Writter. mau nulis tentang seluruh tempat yang saya kunjungi. nanti hasilnya dibukukan kemudian dijual. *masih cita-cita. hehe...

Idrus Fhadli said...

saya juga pernah ke jambi. emang sih kesan pertamanya neh kota berantakan. tapi satu hal yang saya suka, ketika malem, ada satu tempat khusus buat makan. tempatnya luas dan berbagai macam makanan dijual disana. tapi sayangnya saya lupa nama tempatnya apa.

ada satu hal lagi yang lucu ketika saya dijambi. pernah suatu pagi, saya jalan-jalan sendirian, eh, tiba-tiba dari atas ada 'sesuatu' yang jatuh. ternyata adalah kotoran burung! bleh! mana diketawain orang2 pula! uuhhh...

pinguingilo said...

Emang Bener ran...Jambi Kota yg susah di apalin jalannyo..setengah mampus nian deh..Ran..Hotel apo di Linggau itu ?? Masuk nich Budget dari kantor Aku men nginep disano..hehehhe....

dwee said...

linggau semrawut?????
ga terimaaaaaaa
linggau itu indah!
it's my favourite town in all over the world..

hidup linggau!

_wuehehe cinta daerah banget ni :D_

Ranny Rachma Suci said...

ivan :pokat dan gula merah, mau?
Ferdi : iya ngilang
Eriek :jalan2 itu menyenangkan biar capek
Idrus :kesian deh lo!
dwee :maaf, tapi yang saya liat emang gitu