Monday, February 25, 2008

lebih seneng yang mana?

Cuma kepengen tau aja dan kepengen sedikit mengukur kira-kira temen-temen tuh lebih seneng memanggil saya apa,Ranny atau Cipluq ? saya sih pada dasarnya seneng dua-duanya satu emang nama yang dikasih oleh orang tua yang satu emang nama didunia maya kira-kira lebih seneng yang mana Ranny atau Cipluq?

8 comments:

mumud said...

DAK SENENG DUO2 NYOOOOOO
.......WKWKWKWKWKWWKWKWKKKK.....
Si aneh pemakan es batuuuu beee ku panggil yeee.

BUKAN SENIMAN said...

bagus galo
bagus lagi kalo aku panggel CiMot
cak mano??????

Prince said...

Vote tuk Ranny.

the best i ever had said...

mumud : awas kau mumud
bang joko : cimot? apa tuh
prince : makasih pak

ferdi said...

Cipluq terlalu keren buat Ranny.
Jadi aku panggil Rani. Lebih komersil.
ekekekek

Idrus Fhadli said...

Beranjak dewasa kakakku Rani yang cantik...

*jadi inget lagu Sheila On Seven beberapa tahun lalu*

Btw, aku lebih prefer dengan namo "Rani" or "Ranny"

Ikutan pak "Prince", "Vote tuk Ranny" :)

Au' said...

Secara saia gak pernah manggil cipluq jd saya putuskan memilih "Ranny"

Hidup Ranny..!!! :D

Ranny Rachma Suci said...

ferdy : komersil, maksud lho!
idrus : wah jadi ge-er mode on tingkat tinggi neh dibilang cantike heheheheh
Au : dasar orang aneh!