Monday, February 18, 2008

Roadshow luar kota

Beberapa hari kemarin tepatnya mulai tanggal 12 Februari 2008 saya harus melaksanakan tugas roadshow ke sekolah-sekolah luarkota yahhh kerjaan ini sesuai dengan divisi yang saya pelajari sekarang( sebenernya saya punya cita-cita lain) start dari tanjung raja,kayuagung,prabumulih, lanjut ke muara enim,tanjung enim, lalu baturaja kemudian, belitang, terus ke lahat dan terakhir ke pendopo talang ubi.fiuhhh capek juga sih karna harus duduk lama di dalam mobil tapibanyak juga hal-hal yang menarik palagi pemandangan pedesaan yang amata sangat beda dengan pemandangan kota apalagi klo bukan sawah dan perbukitan yang asli keren abiessss. saya dan teman-teman yang pergi ga lupa untuk ber-narsis ria untuk mengabadikan moment perjalan kami diantaranya :Ket foto : 1. di sma n 1 muara enim kebetulan di sekoalhnya ada tanda itu jadi bernarsis dulu deh
2. ka'bah buat manasik haji di pertamina prabumulih " lompat "
3,6 di sungai daerah baturaja
4, 7 di PTBA tanjung Enim
5. di masjid deket ka'bah

ini foto yang paling narsis dan jadi favorit saya di sawah daerah belitang :









ket foto : 1. ciessssss 3. nongkrong bareng di sawah daerah belitang
2. awas jatuhhh.....
paling seru emang di daerah belitang secara itu tempat kali pertama saya kunjungi diantara daerah yang lainnya, asli saya sangat takjub dan tak berhenti mengucap syukur atas kuasa-Nya yang telah menciptakan dunia ini begitu indah sepanjang mata memandang lautan hijau(sawah maksudnya) terbentang begitu indah.


5 comments:

pinguingilo said...

Wew...Mantab...Jadi Bunga Desa ye...apo lagi yg pas disawah...hehehhe...

Idrus Fhadli said...

hahaha...
dua kata yang dapat saya ucapkan...
"HIDUP NARSIS!!!"...!!!
:)
heee...

Au' said...

Hmmm.... Ini pasti nulisnya pake HSDPA alias speed tinggi, hehehe. Ada yg salah2 sih. ;p

Habis titik tuh huruf besar ran!! Biar rapih jd enak dibaca. Walopun ke tidak rapihannya ditutupi skrinsut yg bgs.

But yasuw lah, lagian ijo nya itu lohhh enak nian dipandang. :)

Ira said...

Ran, yang pas meluk tiang itu kok kayak pelem india ya

*ditabok Rani*

the best i ever had said...

ibunk : bunga desa?
Idrus : hiduppp narsisss
Au :cerewet nian au nehhh! but thanks buat sarannya
Ira :iya yah baru nyadar *nga nabok mba