Tuesday, April 15, 2008

Kapanlagi,Kompas,Blogger day [at] wongkito

Bergabung dengan komunitas blog rasanya sangat menyenangkan apalagi udah ga kerasa udah hampir 6bulan komunitas ini berjalan,tambah banyak teman-teman baru,pengalaman baru pokoknya banyak yang baru(termasuk dibikin kesel) hehehe. Dan sekarang bakal ngadain namanya Blogger day pada tanggal 1 mei, kopdar a.k.a kopi darat juga selalu jalan tiap selang bulan dan ada kesempatan buat ngumpul-ngumpul, milis yang kebanyakan "ngejunk"nya si pak ketua dan yang lain, seru deh! pernah juga lari pagi bareng, main futsal bareng sampe-sampe ga nyangka sampe masuk ke Kompas dan kerjasama dengan Kapanlagi.
maju terus!pantang mundur!

5 comments:

eRiek said...

kejunk-kejunk di milis makin banyak. mana nih cewek-cewek kejunk-kejunk? hehe....lagi sibuk gak bisa diganngu kayaknya :d

ivn said...

iyo ye..cecewek la jarang kejang-kejang di milis...

jafis said...

duuuhh...kangen samo rani!!!!

Ira said...

saya juga gak nyesel gabung di wongkito :D

the best i ever had said...

eriek: iya lagi sibuk
ivan : jumlahnya aja sedikit
jafis : makasih
ira : sama dung!