Tuesday, April 8, 2008

Kopdar 06 April 2008






Akhirnya Kopdar-an lagi neh. kali ini dirumah ibu nike sekitar jam 3an kumpul-kumpul disana yang dibahas cukup penting sih yakni ngebahas soal "Blogger day" dan kepengurusan di Wongkito yang hadir juga banyak. klo ga salah 20an lebih deh si awank yang dimalaysia ikutan juga via ym Eriek juga yang dilampung ga ikut ketinggalan.banyak orang-orang baru saya liat yang hadir kek si Ouja yang bawa buku mistik jepang( muka udah mistik bacaan mistik pula *pisss), Mba Nadia Syafiqoh, Lamrani (klo ga salah). mana ada yang unjuk aksi ber-yoyo ria, ada yang ber-wifi ria mumpung gratis, seru deh! dan yang pastinya ga ketinggalan dan ga boleh dilewatin a.k.a harus yaitu foto-foto bareng keluarga besar Wongkito

Lihat foto-foto yang lain, klik disini

9 comments:

eRiek said...

coba temukan saya di foto itu yang mana?? pasti bakal ngga ketemu :-)
hehehehe.....
bravo WONGKITO!!!

ivn said...

ya eyalah riek kau dimano pulok...

Ouja said...

wagh....ada gweH

rd Limosin said...

kok gambarku ketutupan ye? jadi dak narsis

Au' said...

#eriek : saya hadir loh, tapi foto saya juga gak bakal ada diatas itu ;P

Ira said...

saya gak bisa ikutan

*nangis guling-guling*

Idrus Fhadli said...

ummm...
sayah manah yah???
*eh iya deng, ga dateng :P*

maju terus wongkito!

the best i ever had said...

eriek: dah tau nanya?
Ivan : setuju!
Ouja :iya ada kamu.
Ardy : iya yah ketutupan, mau diganti?
Ira : kenapa?
Au : kan au yang tkng foto.
Idrus : dtg makanya biar ada fotonya

.: Lia Xiao Jie :. said...

Hehe,,, tiada diriku juga disitu :D

btw, Ran, titip link n ijin tempel link nya yaaa... ;)

http://amaliasolicha.wordpress.com :D