Tuesday, April 22, 2008

The Tarix Jabrix

hari sabtu kemaren tgl 19 apr 08 saya dan teman-teman saya satu divisi pengen nobar setelah bingung mo mutusin mo nonton film apa akhirnya diputusin nonton film ini. Aseli ne film lucu banget deh dan banyak hikmahnya juga yah film ini menyinggung kita klo bawa motor tuh ga boleh ngebut , kudu punya sim dan mesti pake helm ini sih hikmah yang saya ambil dari film ini. film ini diperanin oleh band pendatang baru yaitu band "changchut" yang famous dari membintangi iklan salah satu provider cdma yang khas dengan kata "BEEEEEEEEEE". Banyak adegan yang bikin ngakak di film ini.
si vokalis punya nama CACA SUTARYA A.K.A CACING namanya aja udah lucu apalagi si kembar chiko dan choki yang selalu pake baju sama dan punya rambut khas jaman 70an rambut mangkok , si dadang yang punya ingatan sangat pendek klo udah tdr kejadian kmrn ga bakal inget lagi dan satu lagi si Mulder a.k.a Mulyana Drajat si anak orang kaya yang berasal dari medan yang rada emosian tapi setia kawan trus juga ada Carrisa putri yang memerankan Callista yang bakal jadi pacarnya si cacing. pokoknya seru deh
So yang belum nonton buruan nontoh!

7 comments:

eRiek said...

bicara nonton bioskop, eh di sini bioskop satu-satunya yang ada sudah ditutup. bangunannya mau direhab. duuh..apa gak kasian deh eke gak nongtong. hiks :(

Ira said...

saya tunggu ditayangin di tipi aja dah....

Au' said...

#eriek : kan ada yutub ;P

KDL, hehehe...

the best i ever had said...

Eriek: saya turut berduka cita
Ira : waduhhh!
Au : betul itu

Albasit said...

hehe, bener
nunggu di tipi sadja..

ivn said...

kemaren nak nongtong tapi dak jadi..
hikz

Riky Kurniawan said...

Mendingan nonton manusia setrikaan (iron-man)

*mesan tiket*