Saturday, May 3, 2008

Blogger day 2008


Alhamdulillah acara perdana dari Wong kito akhiirnya sudah selesai dan berajalan dengan baik dan lancar walaupun masih ada yang kurang yahhhh ga da yang perfect di dunia ini salut but seluruh panitia yang sudah susah payah mengurus acra ini dan terima kasih banyak buat support dan juga ata kehadirannya pada tanggal 01 Mei 2008 kemaren.Banyak ketemu teman-teman baru(nitz,mba ira,jasmin,rio,ricky dll yang ga bisa disebutin satu-satu) yang selama ini hanya ketemu atau kenal cuma via milis atau blog saja dan belum pernah ketemu secara langsung.Saya sangat senang sekali akhirnya komunityas ini bisa selangkah lebih maju dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan tambah maju Amieenn!
Acara yang dihadiri oleh Enda Nasution yang merupakan presiden blogger Indonesia ini juga nongol di beberapa media lho kek Pal Tv,kompas(klo dak salah). Pokoknya seru banget deh acara pada hari itu sayang banget bagi yang ga nongol(kek awank,ary,ali dll).
Salut Buat Wongkito.
eh foto-foto bisa diliatin disini

7 comments:

Redha Herdianto said...
This comment has been removed by the author.
Redha Herdianto said...

photonya bisa juga diliat disini

http://tinyurl.com/5e277d

TIM's said...

ngeliat poto itu pasti senyum senyum sendiri. kayak kena ombak. ehehe..

ivn said...

cuma ombak biasa kan bukan tsunami!

Aribowo said...

hiks
cuma bisa nangis karena gak bisa ikutan

Idrus Fhadli said...

jaahhh... ran.... kok foto yang ituh??? muka saiyah tidhak kelhihathan :P

*ketularan virus chinha lhaurah githu lhoh :)*

Au' said...

Yahhhh foto diriku jg tak ada. Salah milih foto. ;P