Tuesday, May 27, 2008

Narsis !




Lagi suka foto-foto neh belakangan ini walopun sebenernya emang dari dulu seneng foto-foto a.k.a narsis kek sabtu kemaren pas lagi nemenin seseorang beli dvd( dan akhirnya saya juga beli dvd Sonic) dan parfum di salah satu mall di palembang.
awalnya emang cuma pengen hangout aja dan ga tau kenapa akhirnya saya memanfaatkan kamera yang saya bawa dan memanfaatkan lokasi yang pas banget buat bernarsis-ria.
Walopun sedikit ga pe-de dan agak malu-malu dikit dan takut ketauan pak satpam akhirnya sesi ber-narsis ria tetep aja lanjut, dimulai dari lantai dasar kebetulan ada karpet merah (sepertinya buat pameran) yang bikin saya tertarik , lalu saya manfaatin buat jeprat-jepret. Selesai foto-foto keliling-keliling liat-liat seisi mall tersebut dan ga lama duduk ditempat yang udah disedian oleh mall tsb dan saya bernarsis lagi setelah makan di salah satu resto disana akhirnya saya pulang juga. eh bagi yang suka bernarsis-ria Hidup Narsis!!
thanks a lot buat yang udah nahan malu buat fotoin saya! foto lainnya disini :ayuk:

13 comments:

Au' said...

Lohh foto yg di bangku itu kok gak dipasang TM nya yak? ntar ada yg nyomot. Not me loh tapinya ;p

albasit said...

hahaha, bagus foto nya yang terakhir ;)

eRiek said...

seseorang? siapa kah? kok gak disebutin? *ngubek-ngubek mencari tahu siapakah kisanak yang menemanimu saat itu :D

pasti dia.....pasti....pasti... :))

*lirik-lirik seseorang :))

ayahshiva said...

hidup narsis

Aan said...

@Eriek
sapolah kak yo, jangan2 ado di sekitar kito :D

Ranny Rachma Suci said...

Au: gpp kok !
Albasit : thx ya !
Eriek :siapa yah ?
Ari : hore.....!!!
Aan : maybe yes maybe no :D

Idrus Fhadli said...

waaa... narsisnya...
tapi gpp lah, emang wongnyo cantik kok :P *flirting? kah?*

hidup narsis! :P

ezZa said...

hmmm...

sweet...

Ranny Rachma Suci said...

Idrus : thanks ya drus.
Ezza : thanks a lot
jadi ge-er neh

mangoeni said...

Karpetnya baguss...

mangoeni said...

Karpetnya baguss...

mangoeni said...

neh double..

saking bagusnya

Anonymous said...

@mangoeni :
nian apo? :-"