Thursday, May 15, 2008

Panas(Global Warming)


Fiuhhhh keknya musim panas sekarang agak panjang ya! Kebukti karna harusnya sekarang itu masih musim hujan(klo dak salah) ternyata hujan jarang turun yang ada malah panas yang melanda.Coba aja keluar rumah atau ruanagn sekitar pukul 13.00 itu panas menyengat banget sampe bikin kepala pusing alhasil saya males banget buat keluar ruangan kantor! Saya sebenernya paling ga tahan diruangan ber-ac, saya kerja pasti pake baju 3 lapis karna saking dinginnya ruangan saya sekarang saya hanya pake baju 2lapis dan biasanya saya tidur ga pernah pake kipas angin ya lagi-lagi karna saya ga tahan dingin dan karna penyakit pernapasan belakangan ini saya sering banget bawa kipas angin yang ada diruang tamu ke kamar. Asli tidur jadi ga nyaman banget klo panas terus-terusan gini, kerja juga rasanya lebih capek karna energi yang dikeluarin jadi lebih banyak. Mungkin ini yang namanya udah masuk gejala Global Warming!
Sedih aja klo harus jadi kemarau panjang pasti di beberapa daerah di Indonesia bakal susah banget dapet air! hmmm jadi inget waktu kecil dulu sering tidur-tiduran di bawah pohon yang rindang yang sekarang udah ga ada lagi. ayo guys save the world dari Global Warming! Bumi kita cuma satu jadi mulai deh tanem pohon dirumah atau sekitarnya, ga mau kan pindah ke planet Krypton! I Love This Earth

7 comments:

eRiek said...

pindah ke planet krypton? berhayal ya ran?? hehehe....
kayaknya kebanyakan nongtong film "Smallvile" nih :p

Au' said...

He eh... Gimana bisa non? planet krypton kan sdh hancur lebur.

Aan said...

Global Warning????nah bingung dewek, kalo global warming pacak aan komen....:)

mawa666 said...

he-eh,,suhu palembang be la nyampe kisaran 35 derajat celcius...

ayahshiva said...

sama ran disini juga panas banget

the best i ever had said...

Eriek : iya neh!
Au : heheheh!
Aan : maap salah ketik!
Ivan :bener tuh!
Ari :minjem kipas tukang sate gih!

mangoeni said...

Bener ah judulnyo..
budakni gotak'i aku be di milis
huuh.. beteee