Friday, May 16, 2008

Greycia Polii si cantik yang tangguh



Masih dalam masa sindrom a.k.a demam piala Thomas dan Uber neh, yang masih berlangsung di Istora Senayan Jakarta. Tim Uber Indonesia akhirnya masuk ke Final yang akan berhadapan dengan tim dari negara China saya sebagai pecinta olahraga ini dan sebagai warga negara Indonesia yang baik dan benar(lebayyy) sangat bangga sekali akhirnya tim Indonesia bisa masuk ke babak Final dan mudah-mudahan saja bisa mengalahkan tim China. Salah satu atlet favorit saya adalah Greysia Polii dalam tim ganda putri yang berpasagan dengan Jo Novita.
Atlet cewek yang satu ini mempunyai paras yang manis, lucu dan tangguh kenapa saya bilang tangguh liat aja klo dia udah meluncurkan smash wuihhhh keren abisss. Salut buat Greysia Polii berikut biodata Greysia Polii :

GREYSIA POLII
Panggilan: Jo
Lahir: Jakarta, 11 Agustus 1987
Postur: 158 cm/ 54 kg
Klub: Tangkas Jakarta
Orangtua: Eddy & Jo Sian Eng
Hobi: Musik
Nomor: Ganda 2
Masuk Tim: 2002, 2004, 2008
Prestasi Tertinggi: Emas beregu putri SEA Games 2007

Buat Tim Thomas Indonesia semoga masuk final juga dan bisa memenangkan pertandingan, biar Indonesia dapet dua piala, Thomas dan Uber!
Jadi pengen nonton secara langsung biar bisa ikutan menyemangati langsung dari sana!
Hidup Indonesia!!!

14 comments:

ayahshiva said...

ayo yim uber indonesi, maju pantang menyerah

patrush said...

ga hobi nonton bulu tangkis...
cuman sering kejebak ma anak-anak yang nonton di perpust...

andaluzzia said...

hiks, tuan rumah dibantai korea & cina :((

EL-nINO said...

BRO PROFIL GRACE KELIRU DEH
LAHIRYA KALO GAK SALAH 11 AUGUST 1987
SO SHE CUTE
BRAVO GRACE.....

itikkecil said...

Anaknya juga lucu :D

the best i ever had said...

Ari:sayang kalah!
Patrush:seru kan!
andaluzzia:iya neh,hikss!yahh lawan kita peringkat atas dunia semua
el-nino:sdh dibenerin bro!
Ira : bener banget!

nessa said...

i love her!!! gemesin.. imud.. TOP dah..

P.S: ralat: dia bukannya lahir taon 1987 yak??

the best i ever had said...

nessa : bukannya saya nulis 1987 disitu?

clara_maniez said...

waaahhhhhhhhhhh cool abiez gmbr'a. q jg fans brt dia lho. i love her. cb dia jd kakak q ya. he he amien ^_^. i love u kak grace.................

Anonymous said...

hi....


ih...q fans banget m graysia polii abiz nya dy tuh hebat banget main bulutangkis nya..

n q juga fans sma pia zebariah bernadet,,sony kuncoro,,maria kristin,,firda,,simon,,


salam salam buat pemain bulu tangkis indonesia aja yah...



by :
dara
smp 2

Anonymous said...

aqu ngefans banged ma gepe coz dia itu lucu banger , tomboy , pokoknya keren abiz beh !!

Anonymous said...

kayaknya profil si grace ada yang salah tuh...di nama panggilanya kan harusnya 'grace' nama ortu-nya juga salah trus tinggi badannya juga salah, klo ga salah 162 cm gitu...coba dicek lagi ya...

niess said...

hhe . maaf .
tapi bukanny greys masuk klub Jaya Raya tuh ?
Tangkas bukannya si Vita Marissa sama Liliyana Natsir ?
hhe .
seinget aku ya :)

yayah said...

walaupun team uber kita kemarin kalah

tp jangan marah sama team uber indonesia

http://suka.web.id/sport/jangan-marah-sama-tim-uber-indonesia/