Saturday, May 3, 2008

Sum41 dan James Blunt


Wahhhh banyak konser keknya di bulan Mei ini yah hari ini aja ada Sum41 yang tampil di jakarta jadi pengen nonton sayang ga bisa!maklum sebagai penggemar lagu-lagu rock alternative saya pengen banget nonton konser yang kek gini.Trus klo ga salah bakal ada aksinya si cowok romantis yang terkenal dengan lagunya You'reBeautiful di tanggal 21 Mei 2008 siapa lagi klo bukan James Blunt.Kapan yah bisa mewujudkan impian bisa nonton konser-konser kek gini.mungkin klo saya tinggal di jakarta bisa kali yah jadi ga perlu ngeluarin budget buat tiket pesawat ke jakarta cukup beli tiket konsernya aja.

7 comments:

Alex® said...

Sum 41 banyak lagunya yang saya suka. Dari Still Waiting sampe We're All To Blame. :P

Tapi... James Blunt? Saya sih cuma akrab sama "You're Beautiful" itu. Sering disetel di radio sih kayanya :D

Betewe, salam kenal ya?

Anonymous said...

mm

sum41,
pengen nian,
pasti keren, ha


katonyo
sepi y?
sayang sekali

Au' said...

I love James Blunt song's. Anak gaul bilang : "Gue Banget Gt Loh.." ;)

Riky Kurniawan said...

Nonton dak ye...nonton dak ye...

Pengen siy...tp, nonton dak ye?

hahahha

Imansyah said...

Kudu nabung buat James Blunt nih!

Ranny Rachma Suci said...

ditaur:susah bgt bukanya
sano de la rocha : sum 41: sma dung
James Blunt :lagunya dalem banget
m.er de ka : sepi ya?
Au :Lebay!
riky : nonton lah sano aku nitip salam ye
Imansyah : mesti tuh

Anonymous said...

Interesting to know.