Thursday, December 18, 2008

Saat memberi Saat menerima

Saat memberi saat menerima

Memang judulnya seperti judul sinetron jadul klo ngga salah waktu jaman-jaman saya masih sd atau smp yah yang diperanin sama Desi Ratnasari dan Elma Theana, tapi saya bukan mau ngebahas soal sinetron tsb. Tapi soal penak-pernik hidup yang tanpa sadar kita serin sekali melakukan hal-hal ini dimana kita selalu ada saat-saat memberi dan saat - saat menerima.
hal yang sangat sederhana didalam hidup ini tapi sarat akan makna.

Belajar memberi pengertian pada diri sendiri untuk akhirnya bisa memahami akan keadaan
dan lingkungan sekitar, adaptasi. yahhh boleh dibilang seperti itu hingga akhirnya saya harus sampai pada tingkatnya yang tinggi.tingkat tinggi seperti apa itu?? untuk hal yang satu
ini saya mohon maaf tidak bisa menjelaskan secara detail apa, mengapa , sebab musababnya,dan karenanya cukup saya, dan beberapa sahabat saya yang bersedia jadi pendengar setia "tong sampah" setiap keluhan saya.(terima kasih yah sobat atas semua saran dan telah jadi pendengar setia).

Sabar itu sungguh luar biasa menakjubkan, menerima semua dengan hati penuh senyuman, serta perjuangan yang hanya punya amunisi seadanya, dan satu keyakinan kalau saya pasti BISA (ini postingan serius yah ). Jujur semua ini saya terima sebagai pelajaran hidup yang baru, kenikmatan baru. Saya tidak mau berhenti atau menyerah begitu saja pada musuh yang ada didepan mata saya .

berjuang..berjuang....selalu berjuang....
seperti kata letto : " tetap semangat dan keraskan hati di setiap hari sampai nanti..sampai mati"

sungguh ini pelajaran hidup "saat memberi saaat menerima"

4 comments:

Anonymous said...

saat menerima setelah meminta...
hehehe

senimangoblok said...

saat mikir saat dak mikir

Anonymous said...

semangat dong ah! :D

(rock)

Anonymous said...

Berjuang lawan sapa? :p