Tuesday, January 13, 2009

Januari 2009

Wah..wahh bener-bener ga terasa kalau sekarang udah masuk pertengahan Januari di tahun 2009 peras.aan baru kemaren deh saya mengisi taun baruan dengan berjualan jagung bersama keluarga , dan saya baru sadar kalau ini adalah posting ke-2 saya di blog ini setelah posting pertama (posting PR dari mba ratu dan septa).
Yah....waktu memang benar-benar begitu cepat berlari , semua terasa berlalu kian cepat berubah, saat akhir tahun mayoritas orang banyak sekali membuat resolusi untuk tahun 2009 ini , tujuannya yahhh untuk kehidupan yang lebih baik mulai dari harapan - harapan pribadi dan mungkin juga untuk negara atau untuk dunia.

Saya jadi inget akhir tahun 2007 kemaren dimana saya mem-publish resolusi saya untuk tahun 2008 banyak sekali yang saya listing disana yahhh kesemua nya adalah aharapan-harapan pribadi saya yang saya harap bisa tercpai di tahun 2008 kemaren, ada yang tercapai dan ada yang enggak.

Lantas mengapa di akhir tahun 2008 kemaren saya tidak mem-publish wishlist atau resolusi-resolusi saya untuk tahun 2009 ini , hmm untuk wishlist saya tahun ini saya sudah memutuskan untuk tidak mau "pamer" apa yang saya harapkan atau ditargetkan di tahun ini, bukan nya mau "sok" rahasia, tapi untuk tahun ini biar saya bisa lebih focus apa yang saya ingin kan jadi nya biarlah wishlist-wishlist saya itu , saya tulis di hati, pikiran , dan saya catat di agenda pribadi saya serta hanya Allah yang tau apa isi dari wishlist saya tersebut.

Mungkin agak terlambat untuk membicarakan hal ini sekarang , tapi bagi saya tidak ada kata terlambat dikala kita masih bisa melihat, mendengar, berjalan, dan berbuat sesuatu (halah sok bijak). Saya ataupun semua umat manusia yang ada di muka bumi ini pasti punya harapan yang sama , yaitu " menjadi yang lebih baik", setuju ??? mari kita jalani tahun ini dengan usaha , doa , semangat , dan rasa syukur semoga tahun ini saya, kamu , kalian, mereka dan semua lebih bahagia, dan lebih baik. amin.

3 comments:

Anonymous said...

sudah ku coba ini itu, kesana kemari dan bosen akhirnya aku numpang parkir, mungkin ada yang baru :)
numpang baca ya ............

Ratusya said...

Hm... alhamdulillah 2009 ini sayah dapet pempek dari dikau & au. Makasssiiihhh yaaa :)

Au' said...

To be a better man. Amin...

@mbak atuu : osama-sama, jd berbisnis? wkakaka...