Tuesday, January 6, 2009

PR dari mba Ratu dan Septa

Wokeh..ini saatnya mengerjakan PR dari 2 orang temen yang meng-tagged saya ,walaupun sebenrnya lagi males nge-blog neh ga tau kenapa tiba-tiba aja kumat males buat nge blog. Tpi itu ga boleh berlangsung lama nge-blog harus dilanjutin...

rule :
The rules are simple.
Use google image to search the answers to the quetions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 people

#The age of next birthday.
Tahun ini saya akan menuju angka 23 tahun, ga nyangka udah mau menuju usia segitu.

#A place I'd like to travel
Saya neh hobinya hiking , lagi kepengen naek gunung semeru nih... gunung dempo udah jadii tujuan selanjutnya gunung semeru , yang dalemnegri aja lebih seru ketimbang ke luar negri hehehehe saya kan cinta negeri sendiri ngapain juga jauh-jauh ke negri orang , negri sendiri juga keren kok, eitss bukan nya ga minat ke luar negri tapi sebelum saya bisa keliling negri ini dulu saya ga mau ke luar negri .....

#A favorite place
Tempat tidur ..bisa bermimpi dan bermalas-malasan.. apa lagi kalo misalnya tempat tidurnya kayak yang di kamar bisa-bisa ga bangun-bangun saya.



#A favorite food
Selain pempek dan sejenis nya nahh ini makanan favorite saya, saking favorite nya saya bisa menghabiskan 3 martabak har , sampe-sampe yang jualan bilang begini " adek kelaparan yah ? " hahahhaha



#A favorite thing
MP4 karna saya paling ga bisa ga denger musik sehari aja..maklum music maniac neh...
lets listen to the music






#A city I was born & a city I've lived in
Palembang ..kota yang terkenal dengan ampera danpempek nya yang yahuddd.


#A nickname I had
Cipluq...a
rtinya apa yah ??kata yang ngasih artinya cewek yang ga bisa diem alias pecicilan ..masa seh???


#A favorite color
Black...punya baju warna iitu tuh...tapi juga suka coklat , hijau dan biru atau warna pastel (banyak bgt yah )

#College Major
Komputer , baru yag prof 1 tahn aja neh , baru rencana lanjut S1 tahun ini doain yah..


#Name of my love


Harus yah??? seneng sama si Nicholas neh...
cool banget kan neh cowok...setuju ??



#A hobby


Memasak. Selain masak yang begitu menyenangkan fotografer juga hobi yang mengasyik kan .






#A bad habit
ngemil es batu yang bikin gigi rusak heheheh ga tau neh ga bisa ngilangin kebiasaan yang satu ini habiss seru sihh gigit es batu...hmm ada yang punya hobi yang sama dengan saya ??


#Wishlis
t
karna hoby saya yang suka banget masak dan foto jadi wishlist saya mudah-mudahan Allah mengabulkan Amin..saya ingin punya cafe dan jadi fotografer (maruk ga yah)
















Akhirnya selesai juga neh PR ...thanks buat yang kasih PR yang bikin kepala saya pusing..aslii lama banget saya ngerjain nih PR.

5 comments:

Nike said...

knp ya, kok name of my lovenya Nicholas?

nah, si Mas jujur kok :)

omiyan said...

hhmmm mau saya kasih nilai ga PR nya....duh tuh lihat kamar tidurnya kepengen banget begitu...

itikkecil said...

iya nih... kok Nicholas... mana si masnya?

Fadli Idris said...

it's the games?

Ackmali@ said...

sorri baru berkunjung... huaaa hebat!!! o... sayah baru tau kalo nama au tuh nicholas... *kok dia ga ngasih tau kalo ganti nama & kirim bubur merah putih sih?*
xixixixi