Thursday, December 31, 2009

dua ribu sepuluh

Besok, iya besok , besok kita semua sudah akan berganti tahun, tahun yang kita semua telah lewati bersama ini akan berakhir dan besok merupakan permulaan dari tahun yang baru.

Disekeliling saya banyak sekali yang berlomba-lomba merencanakan perayaan tahun baru dengan berlibur keluar kota contoh nya bali , djokja, lombok, makassar dll, mungkin mereka ingin melepas penat dengan berlibur sekeluarga (wah enak nya yah ) dan ada juga yang merayakan tahun baru dengan berbagai macam acara bakar -membakar eits ini bukan bakar rumah loh maksudnya bakar jagung , sate , ayam bakar , dengan terompet yang membuat malam pergantian tahun baru hiruk pikuk . Untuk sebagian orang mungkin perayaan tahun baru seperti itu mungkin adalah hal yang sangat ditunggu -tunggu , keliling kota dengan berkonfoi ria , bahkan semua tempat hiburan pun menawarkan acara pergantian tahun yang sangat menarik , semua nya untuk hura- hura.

" tahun baruan dimana entar Ran ? "
Banyak sekali yang menanyakan hal itu pada saya hingga saya bosan untuk mengeluarkan jawaban yang sama ,sayang nya saya hanya ga mau kemana- mana dan lebih tepatnya malas untuk terlalu heboh menyambut pergantian tahun, bagi saya ga ada hal yang begitu spesial, dan kenapa juga harus merayakan tahun baru dengan seheboh itu , saya lebih memilih untuk tidur, menonton tv dirumah atau merenung dan mereview tentang segala hal yang telah terjadi dalam satu tahun kebelakang dengan ingin tidak mengulangi kesalahan yang sama di tahun depan.

Akhir tahun banyak dari kita semua membuat berbagai rencana yang ingin tercapai di tahun yang baru ya tentunya semua merencanakan hal yang terbaik buat diri masing masing begitu juga dengan saya, saya juga membuat resolusi untuk tahun depan dengan harapan apa yang saya impikan ini bisa tercapai. Lagi- lagi untuk tahun ini saya tidak mempublish resolusi saya dengan alasan saya ingin menyimpan semua nya sendiri dan semoga saja semua terlaksana bukan hanya untuk saya tapi juga untuk teman- teman semua yang mempunyai mimpi- mimpi.

Selamat datang 2010 semoga tahun yang baru ini dimulai dengan awal langkah yang bagus dan berakhir dengan hal yang sesuai dengan rencana. Terima kasih 2009 yang telah memberikan kita semua berbagai macam kenangan , cerita, warna yang dijadikan kenangan.

No comments: