Sunday, December 6, 2009

iri ...

Saya sendiri sebenarnya tidak tahu mengapa rasa ini ada, rasa yang sungguh membuat saya merana, iri , sungguh benar perasaan yang tidak mengenakkan. Suasana ramai tadi seakan membuat saya merasa sendiri , benar - benar sakit hati . hey bukan kah ini hal biasa, memang ini adalah hal biasa dan hal yang sangan membahagiakan bagi teman lama saya tapi entah mengapa saya merasa sebalik nya. senyum , canda, tawa yang hadir kepada mereka adalah topeng dari saya , saya benar - benar merasa aktris yang sangat pandai berakting saat itu.

Di dalam hati ini rasanya berkecamuk rasa yang ingin merasakan hal yang sama seperti teman saya tadi. ahhhh mungkin ini bukan saat nya, atau mungkin ini hanya karna faktor usia saya saja yang membuat saya mempunyai rasa seperti ini . Tunggu , bukan kah ini rasa yang sangat wajar , rasa yang sangat alamiah yang sedang saya alami tapi mengapa sekarang , mengapa saat ini , mengapa hadir pada waktu yang tidak saya ingin kan , ingin menagis rasa nya bila membayangkan hal yang satu ini , menghayalkan saat seperti ini yang belum tahu kapan akan terjadi. miris .....

No comments: