Friday, December 31, 2010

Menuju 2011

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2010 rasanya memang cukup cepat waktu berlalu atau mungkin karna kita semua terlalu larut akan keseharian yang begitu mempesona sehingga semua terasa biasa - biasa saja. Saat ini saya tengah asyik memutar ingatan kebelakang, mengingat semua kejadian dan peristiwa yang pernah saya lewati baik yang membuat saya tersenyum, tertawa hingga menangis.

Rasanya mengingat semua kenangan itu membuat saya merasa tidak percaya kalau saya mampu melewati itu semua. Puji syukur juga saya panjatkan pada Allah SWT yang memberi saya kesempatan untuk melewati hari demi hari di tahun 2010 ini , hari - hari yang penuh dengan anugrah, hari - hari yang terbaik dari-Nya dan hari - hari yang sering terlupakan.

Pada awal tahun saya memang telah siap dengan beberapa rencana atau yang sering kita sebut dengan resolusi, setiap orang boleh saja mempunyai harapan yang juga bagian dari mimpi saya justru malah sedikit bertanya apabila seseorang itu tidak punya harapan ataupun mimpi. Bicara hal itu memang tidak salah jika kita membuat beberapa daftar akan hal yang tentunya akan menjadi target yang apabila tercapai sudah tentu kita akan mendapatkan kepuasanan bathin yang kita sendiri mengetahui bagaimana rasanya dan apabila tidak tercapai anggap saja itu bukan rezeki atau kesempatan itu hanya sedikit tertunda.

Tahun 2010 ini banyak memberikan saya pelajaran tentang banyak hal, memberikan saya kesempatan dan pengalaman yang luar biasa serta rezeki yang tidak terduga. Marah yang kemudian dibalas dengan senyuman , menangis karna patah hati lalu diberi madu kebahagian lewat tertawa .


Januari 2010 :
Mama memutuskan untuk pulang ke Palembang

Februari 2010 :
Diberi kesempatan untuk menjelajahi Pulau Bangka ..Alhamdulillah

Maret 2010 :
Diberi kesempatan untuk berkumpul bersama dan tinggal dirumah sendiri walau dengan status SEWA. Dan ini adalah salah satu yang terkabulkan oleh ALLAH, dan nyicip maen Paint Ball hal biasa tapi ini adalah hal baru buat saya.

Mey 2010 :
Alhamdulillah Allah memberikan saya usia yang ke 24 Tahun.

Juni 2010 :
Ke Jakarta untuk satu hal yang amat sangat penting...

Juli 2010 :
Fokus akan beberapa hal ...

Agustus 2010 :
Merayakan Kemerdekaan negara ini dengan mengikuti upacara di almamater SMA .

September 2010 :
Alhamdulillah , doa untuk merayakan Idul Fitri dengan keluarga utuh akhirnya terkabulkan. What a wonderful day for me ...

Oktober 2010 :
Membuat mimpi jadi kenyataan dengan menjelajahi Jogjakarta sendiri.

November 2010 :
Mempelajari satu hal yang amat sangat berharga.

Desember 2010 :
Walaupun mimpi untuk ke pulau belitung tahun ini belum terlaksana ternyata Allah punya cara lain yaitu memberikan saya kesmepatan untuk menjelajahi Pekanbaru selama 2 Minggu. Alhamdulillah.

Syukur Alhamdulillah padamu ya Allah sang Maha Pencipta, Maha Pemurah, Maha besar hanya milik Mu ya Allah, terima kasih atas segala yang kauberikan pada hamba semoga hamba Mu ini tidak menjadi orang yang kufur nikmat atas segala limpahan rahmat dan kesehatan yang telah diberikan. Semoga 2011 yang tak lama lagi ini saya bisa menjadi orang yang bermanfaat, lebih baik dan semoga apa yang diharapkan terkabulkan. Mari kita sambut tahun yang baru ini dengan pikiran dan hal yang positif , Mari kita sambut 2011 yang masih rahasia ini dengan tangan terbuka serta bentangan mimpi.




2 comments:

suzannita said...

Welcome 2011... Semangat !!!

tanamberi said...

hm... tahun yang indah...