Monday, February 7, 2011

7 Februari 2011

Hari ini bukan merupakan tanggal yang penting atau bersejarah dalam hidup saya, karna tanggal ini bukan tanggal dimana saya lahir dan bukan juga merupakan tanggal yang mengesankan buat saya. Tidak ada yang istimewa sebenarnya, biasa saja tapi saya hanya ingin mengingat bahwa hari ini adalah tanggal 7 Februari 2011.

Masih terasa dalam ingatan saya dan rasanya baru saja kemaren saya merangkai kalimat merenung kejadian setahun penuh dalam perjalanan di tahun 2010 hari ini kita semua sudah berada di bulan Februari , bulan kedua di tahun 2011. ah rasanya saya selalu berucap waktu memang terus meninggalkan begitu cepat dan tak akan pernah kembali. Saya tidak meminta waktu untuk kembali atau juga menjadi lambat saya hanya seperti terbangun dari ketidaksadaran bahwa ini memang selalu terjadi.

Beberapa peristiwa yang cukup berat memang terlalui dengan semua kekuatan yang ada, hingga amunisi yang tersisa harus diisi ulang kembali...sekarang saat nya fokus untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi daftar tunggu untuk segera terjadi. Keluarga, kerja dan kuliah itu adalah prioritas utama. eitsss jangan tanya hal menikah disini kawan karna hal ini biarlah Allah yang melaksanakan tugas Nya dengan ketidakpahaman kita semua, karna saya yakin kapan waktu itu tiba dan dengan siapa itu akan terjadi saat itu akan tiba.

bismillah ...........

3 comments:

Anonymous said...

Rezeki, jodoh dan maut memang sejatinya milik Sang Pencipta.

Jadikan Ia sebaik-baiknya pelindung, maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?

Anonymous said...

style menulisnya meningkat bagus, ayu terus menulis Ranny ;)

Ranny Rachma Suci said...

@anonymous : makasih ^^
Jarwadi: makasih juga Jar