Monday, March 12, 2007

i'm home

Hallllllllllllllllllllllooooooooooooooooooooooooooooo
hai semua akhirnya aku pulang,i'm home, i'm back , i'm here(kata2 yang aku teriakan dari mobil saat berada di jembatan ampera sambil membuka kaca mobil ^^) dengan rasa yang mengharu biru dan bermerah darah hahahahha . Alhamdullilah puji syukur pada Allah SWT yang telah memberi aku dan yang laen keselamatan dari berangkat hingga pulang lagi ke palembang hehehe setelah 10 hari meninggalkan kota tercinta ini rasanya senang lagi pas kembali.Bukan berarti aku ga suka sama keadaan dan suasana luar kota aku senang tapi yah namanya juga bukan daerah asal jadi rada gimana gitu,suasana luar kota sungguh beda dg kota palembang sawah membentang luas,hutan dimana2,jalan yg berliku2 dan sepi(menyeramkan klo malam),udara yang segar di pagi hari,dan tentunya sapi dimana2 alias bebas berkeliaran dimana aja hehe tapi sayangnya aku hanya dapet objek foto sedikit tp gpp lah.menyenangkan sekaligus melelahkan itulah rasanya klo soal cerita panjaaaaaaaaaaang pokoknya yang penting sekarang sodara-sodara sebangsa dan setanah air aku pulanggggggggg ^^.

No comments: