Thursday, March 15, 2007

nikmatnya kejujuran

Kejujuran kata orang jujur itu menyakitkan iya seh tapi bagi aku kejujuran itu menyakitkan sekaligus menyenangkan kenapa aku berkata seperti itu karna pada saat kita menghadapi sebuah kenyataan atas kesalahan diri kiita sendiri kita sedikit merasa 'down' atau mungkin rasa laen yang pada sat itu bercampur menjadi satu tapi di sisi laen kita bisa merasa lega karna bisa lebih jujur pada orang laen dan terutama diri kita sendiri itu nikmatnya kejujuran dengan kata lain kita tak punya lagi rasa takut karna kebohongan yang kita buat, beban di diri juga berkurang alias lega karna kita akhirnya bisa jujur pada diri kita sendiri.Dari kejadian yang aku alami yang akhirnya kau dapati pelajaran yang sangat berharga dan aku bisa memperbaiki diri agar menjadi orang yang lebih baek.'jangan takut buat jujur pada diri sendiri dan berusahala selalu jujur'

1 comment:

Dedee Huang said...

aku pernah ngalamin tuh..

dikomenin samo temen aku..

nyakitin seh.. tp tuh untuk saat tuh b..

abis tuh.. aku pusing.. sakit kepala.. haha.. y aku kadang suka sakit pala dewek kalo udah nyangkut ck tu an.. parno lah

yo wes...