Wednesday, March 14, 2007

life,kebaikan dan keburukan


life kata yang dalam bahasa indonesianya berarti hidup ato kehidupan boleh dibilang begitu mengenai kata ini setiap orang pasti punya arti yang berbeda-beda karna setiap orang pasti memaknai kata ini sesuai dg jln pikirannya masing2 dan kurang lebih mencerminkan dirinya sendiri ngomong-ngomong soal kehidupan aku mo minta tolong neh sama temen2 tolong coment ataou kasih tau aku apa arti hidup buat kalian bukannya ap2 aku hanya ingin tahu dan dari situ aku bisa dapat cerminan ttg arti hidup(bukan berarti aku ga punya arti hidup itu apa) dan kehidupan(tolong bgt ya ^^).Kebaikan dan keburukan dua sisi yang sangat bertolak belakang yang selalu ada di setiap sisi sifat manusia , keluarga teman atau orang yang baru pertama kali kita kenal pun pasti senang klo misalnya kita memberikan atao menunjukkan kebaikan pada mereka dg kata laen apabila kita selalu berbuat baik kita pasti selalu diterima di ruang lingkup mereka tapi manusia juga ga sempurna , manusia juga punya kesalahan atao keburukan tapi sayangnnya manusia selalu tidak bisa menerima keburukan orang lain baik antara hub.keluarga atao pun teman kenapa demikian? yah itulah manusia , manusia dilahirkan dg sifat yg begitu banyak dan salah satunya sifat yg sprti itu tak bisa menerima kesalahan ato keburukan orang lain tapi bukankah kita harus bersikap adil kita ga boleh hanya menerima kebaikan orang laen aja tapi kita juga harus bisa menerima keburukan orang lain ya ga?so tolong coment ya temen2 soal life, kebaikan dan keburukannya ^^

1 comment:

Dedee Huang said...

mmm..

sori baru sempet komenin dan baru
dibaco.

jujur, susah jg buat aku gambarin apo arti hidup dlm hidup aku dewek, karena ak jg masih cari.. y semacem jati diri dan tujuan idup. yg biso aku lakuin saat neh, kalo aku harus biso tau arah dan jati diri aku walaupun masih agak samar-samar... makin cepet makin baek..


cumen.. yg aku rasoin saat neh.. kesepian.. dan saat aku cari temen.. dio wong pada ilang.. nyedihin nian kan.. huh..